Jalani Hidup Sehat, Ammar Zoni: Saya Pernah Jadi Korban Body Shaming

Ammar Zoni
Ammar Zoni
Sumber :
  • IG @ammarzoni

VIVA – Pesinetron Amamr Zioni mengaku pernah jadi salah satu korban dari body shaming. Kala itu, berat badannya dinilai warganet telalu berlebih. Ammar Zoni mulai mendapat komentar yang kurang sedap.

"Saya pernah jadi korban body shaming, makanya pengin banget hidup sehat," ujar Ammar Zoni saat ditemui di Grand Pragon Mall, baru-baru ini.

Ammar Zoni menyadari betapa tidak indahnya mendapat perkataan seperti itu. Ia juga mulai memperhatikan kesehatan badannya. Untuk itu, Ammar Zoni mengubah pola hidup dan rajin berolahraga. Salah satu tempat yang sering didatanginya adalah pusat kebugaran Star Fit.

Ammar Zoni dan Irish Bella

Ammar Zoni dan Irish Bella

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

"Buat yang punya masalah body shaming dan obesitas, datang ke sini dan lihat sendiri perubahanannya," ucapnya.

Ammar Zoni bahkan jadi salah satu pemilik tempat tersebut. Ia melihat bagaimana potensi tempat itu berkembang dalam waktu yang akan mendatang. Maka ia tidak ragu untuk bergabung sebagai salah satu pemiliknya.

"Saya masuk jadi owner karena lihat opportunity nya dan 10 tahun ke depan jadi mega gym karena ini produk lokal. Di sini bagaimana kita bisa mengembangkan sumber daya yang ada. Jadi saya ikut join jadi co-founder," katanya.