5 Artis Punya Rumah di Luar Negeri, Ada yang Harganya Capai 200M

Maia Estianty
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

VIVA – Hampir semua orang memimpikan memiliki rumah sendiri, apalagi jika bisa punya rumah di luar negeri. Bagi para artis, impian itu rasanya tidak terlalu muluk.

Top Trending : Pengalaman Tinggal Dekat Landasan Udara hingga Anak Kiai Sering Open BO Waria

Kerja keras mereka, ditambah dengan usaha lain yang dijalankan, beberapa artis sanggup membeli properti di negeri orang. Ada yang berupa apartemen, hingga rumah mewah yang didesain arsitek ternama.

Lalu, siapa saja artis tersebut? Berikut rangkumannya.

Cemburu gegara Pacar Kerap Diajak Jalan, Pemuda di Kendari Ajak Teman Nekat Bakar Rumah Korban

Acha Sinaga

Ajakan Rujuknya Ditolak, Pria Bakar Mobil dan Rumah Mantan Istri

Aktris yang banyak tampil di FTV itu diketahui kini sedang menetap di Australia bersama suaminya. Ia menikah dengan Andy Ambarita pada 2017 dan sudah dikaruniai buah hati.

Pemilik nama lengkap Maria Dyer Achsahinta Sinaga itu sempat tinggal di apartemen. Namun, dia kemudian bisa menikmati tinggal di rumah baru di sana. Belum lama ini, lewat kanal Youtubenya, Acha memperlihatkan proses pembangunan rumahnya itu.

Bersama sang suami, Acha memperlihatkan desain visual rumahnya yang sedang dibangun. Secara keseluruhan, rumah yang akan ditinggali bersama keluarga kecilnya mengusung konsep minimalis yang terdiri dari tiga lantai. Acha juga mengungkap jika pembangunan rumahnya sempat terkendala pandemi COVID-19.

Acha Septriasa

Acha Septriasa juga saat ini sedang tinggal di Australia mengikuti suaminya. Meski demikian, Acha kerap bolak-balik ke Indonesia untuk menjalani syuting film.

Acha diketahui tinggal di sebuah apartemen di Sydney bersama keluarga kecilnya. Di sebuah video yang diunggah di kanal Youtubenya, Acha mengaku senang bisa tinggal di luar negeri meski sering merasa rindu dengan Tanah Air. Ia mengungkap jika tinggal di luar negeri adalah impiannya sejak dahulu.

Maia Estianty

Musisi sekaligus pebisnis, Maia Estianty juga diketahui memiliki rumah di Paris, Perancis. Tak tanggung-tanggung, rumahnya itu didesain seorang arsitek ternama Amerika Serikat, Pablo Molyneux. Dia merupakan arsitek yang banyak menggarap hunian pribadi di Amerika Selatan, Amerika Utara, Eropa dan Timur Tengah.

Rumah Maia itu bergaya klasik dengan konsep minimalis yang cukup kuat. Terdapat berbagai ruangan yang luas yang tidak hanya mengedepankan sisi fungsionalitas saja, tapi juga mampu menampung banyak banyak untuk mempercantik ruangan.

Siapa lagi artis Indonesia yang memiliki rumah di luar negeri? Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya