Lindsay Lohan Pamer Cincin Tunangan Pasca Dilamar Kekasih

Lindsay Lohan dan Bader Shammas.
Lindsay Lohan dan Bader Shammas.
Sumber :
  • Instagram @lindsaylohan

VIVA – Kabar bahagia datang dari aktris Lindsay Lohan. Mantan artis cilik Amerika Serikat itu baru saja mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih, Bader Shammas, yang telah ia pacari selama kurang lebih dua tahun. Kabar tersebut ia ungkapkan melalui unggahan Instagram pribadinya.

Lohan mengunggah sejumlah foto mesranya bersama Shammas sambil memamerkan cincin berlian yang menjadi cincin pertunangannya.

"My love. My life. My family. My future. @bader.shammas (Cintaku. Hidupku. Keluargaku. Masa depanku)," tulisnya dalam keterangan foto sambil menyematkan emoji cincin, dikutip VIVA, Senin, 19 November 2021.

Dilansir dari laman Ace Showbiz, bintang Mean Girls itu dikabarkan sangat tergila-gila dengan Shammas. Awal tahun 2021, ramai pemberitaan bahwa hubungan keduanya semakin serius.

"Dia laki-laki yang layak untuknya. Dia bukan aktor, dia tidak bekerja di industri hiburan, dia mengurus uang untuk orang-orang di Credit Suisse," ucap sebuah sumber kala itu.

"Mereka akan menikah dalam waktu dekat. Dia (Lindsay Lohan) berusia 34 tahun. Hanya menunggu waktu saja (untuk menikah)," tambah sumber yang sama.