Go Kyung Pyo dan Jung Woo Sung Dinyatakan Positif COVID-19

Jung Woo Sung dan Go Kyung Pyo.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Aktor Korea Jung Woo Sung dikonfirmasi positif COVID-19. Kabar tersebut dipastikan oleh perwakilan dari agensi sang aktor, Artist Company.

Netflix Bagikan First Look Squid Game 2, Akan Ada Penampilan Baru dari Gi Hun

"Pada siang hari di 29 November, (Jung Woo Sung_ menerima hasil tes positifnya. Dia mengikuti semua panduan kesehatan dan melakukan karantina mandiri," ujar perwakilan itu dikutip laman Allkpop.

Diketahui bahwa Jung Woo Sung menghadiri Blue Dragon Film Awards pada 26 Novemver. Sebagai pembaca penerima penghargaan, dia melakukan kontak dengan banyak pekerja film dan aktor.

Kembali Laporkan Kasus COVID-19, Dinkes DKI Sebut Siklusnya Berpotensi Naik Per 6 Bulan

Setelah Jung Woo Sung mendapat hasil tes positif, beberapa pejabat di industri film juga menjalani tes PCR. Salah satu aktor yang juga kontak dengan Jung Woo Sung adalah bintang Squid Lee Jung Jae.

Lee Jung Jae.

Photo :
  • Instagram Lee Jung Jae
Lee Jung Jae Donasikan Uang Ratusan Juta untuk Industri Film Korea

Lee Jung Jae tampil sebagai pembaca penerima penghargaan bersama Jung Woo Sung di Blue Dragon Film Awards. Namun, hasil tes Lee Jung Jae negatif COVID-19.

Seorang perwakilan dari Lee Jung Jae mengatakan bahwa sang aktor secara rutin menjalani tes PCR di Amerika. "Anda hanya bisa menghadiri upacara penghargaan jika mendapat hasil tes negatif," katanya.

Sementara itu pada 30 November, aktor Go Kyung Pyo dinyatakan positif COVID-19. Aktor yang tengah menjalani syuting film original Netflix 'Seoul Vibe', menerima hasil tes positif pada pagi harinya.

Go Kyung Pyo

Photo :
  • Soompi

Kini, pemeran drama Reply 1988 itu sudah menjalani karantina, dan kemungkinan proses ryuting Seoul Vibe akan ditunda hingga kesembuhannya.

Film produksi Netflix, 'Seoul Vibe' merupakan film aksi yang sangat dinantikan, dibintangi oleh Yoo Ah In, Go Kyung Pyo, Jung Woo In, Park Joo Hyun, Ong Seng Wu, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya