Profil Laura Anna Mantan Pacar Gaga Muhammad yang Lumpuh

Laura Anna.
Laura Anna.
Sumber :
  • Instagram/edlnlaura

VIVA – Profil Laura Anna seorang selebgram dan model mantan pacar Gaga Muhammad tengah menjadi perbincangan publik. Laura Anna mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Kamis, 2 Desember 2021 guna menuntut mantan kekasihnya yang sudah membuatnya lumpuh karena kecelakaan mobil yang terjadi pada 8 Desember 2019. Laura datang dengan didampingi para sahabatnya, yaitu Dara Arafah dan Keanu Agl. Selain itu, Laura juga mendapat banyak dukungan, salah satunya dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Gaga Muhammad yang merupakan mantan kekasih Awkarin ini mengungkapkan dalam kanal YouTube pribadinya bahwa dirinya mengalami kecelakaan lantaran dalam kondisi mabuk. Walaupun mabuk, Gaga Muhammad tetap menyetir mobil kekasihnya tersebut. Mirisnya, saat Laura terbaring tidak berdaya, Gaga yang awalnya berjanji akan bertanggung jawab, dikatakan bertransaksi memakai kartu kredit Laura. Ia pun akhirnya melenggang bebas dan meninggalkan Laura seperti tidak ada dosa. Menyadur dari Intipseleb, berikut adalah ulasan tentang profil Laura Anna.

Lantas, Siapa Sosok Laura Anna?

Mantan Pacar Gaga Muhammad

Selebgram Edelenyi Laura Anna dan Gaga Muhammad

Selebgram Edelenyi Laura Anna dan Gaga Muhammad

Photo :
  • IG Edelenyi Laura Anna

Sosok Laura Anna semakin menjadi sorotan publik usai memperkenalkan pacarnya yang bernama Gaga Muhammad. Gaga sendiri diketahui pernah menjalin kisah asmara dengan seorang selebgram yang bernama Awkarin. Keduanya sering mempertontonkan kemesraan mereka melalui Instagram. Sama dengan hubungannya ketika dengan Karin 2016 lalu, gaya pacarana Gaga dan Laura disorot karena terlalu berlebihan.

Akan tetapi, tanggal 5 Februari 2021 kemarin, melalui akun Instagram pribadinya Laura memberikan klarifikasi bahwa dia sudah putus hubungan dengan Gaga Muhammad. Saat itu, Laura mengatakan bahwa Gaga kedapatan selingkuh selama berpacaran. Bukan hanya itu, ia juga mengungkapkan bahwa selama pacarana Gaga sudah beberapa kali memanfaatkannya. Bahkan, dalam sebuah caption unggahan Instagram, Gaga pernah memohon untuk dibelikan motor Ducati.