Amanda Manopo Berhenti Syuting Ikatan Cinta, Kenapa?

Amanda Manopo.
Amanda Manopo.
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

VIVA – Amanda Manopo tengah menjadi sorotan publik. Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu dikabarkan berhenti syuting dari sinetron tersebut. Ramainya pemberitaan tersebut lantaran unggahan Amanda Manopo dalam instastory nya pada 2 Desember 2021 lalu.

Dalam unggahan instastory nya itu, Amanda Manopo mengucapkan salam perpisahan di lokasi syuting pada Kamis sore, 2 Desember 2021 lalu.

"Goodbye bkt," tulis Amanda Manopo.

Belakangan ini Amanda Manopo dan Arya Saloka menjadi sorotan pasca keduanya diketahui melakukan syuting terpisah untuk sebuah platform e-commerce. Dikabarkan juga bahwa Amanda Manopo menolak untuk melakukan kerja sama bareng kembali dengan sosok pemeran Aldebaran tersebut.

Lantas apa penyebab atau alasan Amanda Manopo berhenti syuting Ikatan Cinta? Dilansir dari tayangan YouTube, diketahui bahwa Amanda Manopo hanya mengambil waktu cuti.

Mantan kekasih dari Billy Syahputra itu diketahui mengambil cuti syuting mulai Sabtu 4 Desember hingga Jumat 10 Desember 2021, demikian keterangan dari asisten Amanda Manopo, Ichan Virgo.

Amanda Manopo diketahui mengambil cuti panjang untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-22 dan mengisi waktu liburnya bersama dengan keluarganya. Belum lama ini Amanda Manopo juga sempat terlihat membagikan momen perayaan ulang tahunnya yang ke-22 di akun instagramnya. Dalam unggahannya terlihat dirinya membagikan potret lawasnya di depan kue ulang tahun dan didampingi oleh kedua orang tuanya.