10 Artis dan Brand Lokal Mejeng di Times Square New York, Ada Awkarin

Awkarin di Times Square New York
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Ada beberapa artis dan brand lokal yang mejeng di Times Square New York, Amerika Serikat selama beberapa tahun belakangan. Times Square New York sendiri adalah sebuah lokasi yang sangat ikonik bila berkunjung ke New York, Amerika Serikat. Di tempat ini, kamu akan melihat sekeliling tiang yang dipasang billboard dengan videotron yang terpampang rapi. Tentu aja akan sangat membanggakan bila ada potret kita yang bisa terpampang di billboard Times Square New York.

Cuma Ini Mobil Teuku Ryan Setelah Ditinggal Ria Ricis Sebagai ‘Gudang Uangnya’

Hal ini karena yang akan melihat potret tersebut bukan hanya masyarakat New York, melainkan juga turis asing dari berbagai belahan dunia. Untuk bisa tampil di billboard tersebut tentunya tidak sembarangan. Akan tetapi, beberapa artis dan brand lokal ini sukses memperlihatkan eksistensinya di Times Square, New York.

Lantas, Siapa Saja Artis dan Brand Lokal yang Mejeng di Times Square New York?

Harta Berjalan Betrand Peto Setelah Jadi Anak Ruben Onsu dan Sarwendah

1. Album Rich Brian, The Sailor

Rich Brian

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi
Berapa Banyak Uang yang Didapat Para Idol dari Aplikasi Bubble?

Salah satu album yang bertajuk The Sailor, milik Rich Brian juga pernah muncul dan terpampang di dalam salah satu billboard yang ada di Times Square, New York. Tentunya ini merupakan salah satu kebanggaan tersendiri untuk setiap musisi apabila karyanya berhasil mejeng dan dipromosikan di billboard tersebut. Hal ini juga tampaknya dirasakan oleh Rich Brian, penyanyi asal Indonesia yang berkarier di Amerika Serikat.

2. Erigo

Pendiri dan Kepala Eksekutif Erigo, Muhammad Sadad.

Photo :
  • Viva.co.id/Bimo Aria

Salah satu perusahaan lokal yang bergerak di industri fesyen anak muda, Erigo juga pernah menjadi sorotan sesudah iklannya terpampang di billboard Times Square, New York. Kehadiran iklan brand lokal tersebut menjadi awal dan penanda bahwa merek fesyen Indonesia akan hadir dan juga memperluas jaringannya sampai ke Negeri Paman Sam.

3. Raisa

Raisa

Photo :
  • Halofresh

Kabar mengejutkan sekaligus membanggakan datang dari salah seorang penyanyi solo Tanah Air, Raisa. Lewat akun Instagram pribadinya, ia mengungga sebuah foto yang memperlihatkan wajahnya yang tengah terpampang di billboard Times Square, New York. Lewat caption unggahannya, ia mengungkapkan perasaaan bangga karena fotonya bisa terpampang di billboard tersebut.

Selain itu, Raisa juga mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak platform yang sudah memberikan kesempatan kepada dirinya sampai bisa termpampang di Times Square, New York. Ia mengaku sangat terhormat karena adanya hal tersebut. Sontak unggahan tersebut mendapat banyak pujian dari warganet.

4. Lyodra Ginting

Foto Lyodra Ginting di Times Square New York.

Photo :
  • Instagram @lyodraofficial

Kabar membanggakan datang kembali dari salah seorang penyanyi Tanah Air, yaitu Lyodra Ginting. Lewat akun Instagram pribadinya, Lyodra mengunggah sebuah foto yang sukses mencuri perhatian netizen. Ia mengunggah dua buah foto yang memperlihatkan foto dirinya terpampang di billboard Times Square New York. Pada foto tersebut, Lyodra tampak menggunakan busana serba hitam.

5. Xcashshop

Reklame Xcashshop yang terpampang di New York Times Square, Amerika Serikat.

Photo :
  • IST

Xcashshop merupakan salah satu platform top up game yang diciptakan oleh arek Surabaya, Muhammad Rifqy Abdillah. Xcashshop berhasil terpampang di New York Times Square yang merupakan pusat bisnis terkenal di dunia dan berada di jantung Amerika Serikat. Founder Xcashshop mengaku sangat bangga dan senang bisa mempromosikan platform yang didirikan olehnya terpampang di Times Square New York.

6. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda.

Photo :
  • Instagram @maudyayunda

Melalui akun Instagram pribadinya, Maudy mengunggah sebuah foto yang sukses mencuri perhatian warganet. Unggahan tersebut adalah foto dirinya yang terpampang di billboard besar Times Square New York. Pada foto tersebut, Maudy tampak menggunakan busana berwarna hitam. Melalui caption unggahannya tersebut, ia mengungkapkan perasaan bahagia. Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada platform musik yang sudah mempercayai dirinya.

7. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Times Square

Photo :
  • Tangkapan layar

Setelah beberapa artis dan brand lokal yang mejeng di Times Square New York. Kini, giliran pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang menambah deretan artis mejeng di billboard tersebut. Untuk Raffi dan Gigi, ini adalah sebuah mimpi yang kemudian menjadi nyata. Selama ini, mereka hanya sering berfoto di depan Times Square tanpa mengira suatu saat nanti wajahnya akan terpampang di billboard yang besar tersebut.

Tidak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada kepada pemilik brand skincare MS Glow, yaitu Gilang Widya Pramana dan sang istri, Shandy Purnamasari. Karena itu, wajah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bisa terpampang di billboard Times Square.

Awkarin di Times Square New York

Photo :
  • Instagram

Baru-baru ini selebgram dan juga publik figure Awkarin tengah menjadi sorotan publik. Wajah cantik Karin berhasil mejeng di Times Square New York. Kabar tersebut diberitakan oleh Karin lewat unggahan dalam akun instagramnya. Selain itu, ia juga sempat membagikan beberapa foto dan video yang memperlijatkan bahwa wajahnya termpang di Times Square, New York.

Kemunculan wajah Karin di billboard tersebut ternyata karena kolaborasi dengan salah satu brand kecantikan lokal yaitu Luxcrime. Brand ini adalah salah satu brand yang bergabung dengan pelopor dan house of e-commerce native brands Hypefast.

9. Sarwendah

Sarwendah

Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria

Sarwendah adalah salah seorang brand ambassador produk kecantikan MS Glow. Ketika pertama kali dijadikan sebagai BA produk tersebut, ia ikut dalam acara pembagian hadiah berupa mobil untuk salah satu reseller di Bali. Karena itu, wajah Sarwendah sukses terpampang di Times Square New York yang mengiklankan produk tersebut. Tidak lupa ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada pemilik MS Glow yaitu Gilang dan Shandy.

10. Iqbal Ramadhan

Promo Film Ali & Ratu Ratu Queens Terpampang di Times Square New York

Promo Film Ali & Ratu Ratu Queens Terpampang di Times Square New York

Photo :
  • IG Iqbaal Ramadhan

Aktor sekaligus penyanyi terkenal, Iqbal Ramadhan mengunggah sebuah kabar mengejutkan dalam Instagram pribadinya. Ia mengunggah sebuah informasi tentang film terbarunya yang berjudul Ali & Ratu Ratu Queens yang terpampang di Times Square New York. Informasi ini diunggah ke dalam Instagram pribadinya. Pencapaian tersebut bukan hanya membanggakan bagi Iqbal, tapi juga untuk Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya