Beradegan Romantis, Ersya Aurel dan Anrez Adelio Tak Kesulitan

Ersya Aurel
Sumber :
  • IG @ersyaurel

VIVA – Anrez Adelio beradu peran dengan Ersya Aurel. Keduanya terlibat kisah cinta dalam sebuah sinetron. Namun menurut Anrez kisah cinta mereka dibalut dengan cara berbeda.

Ramalan Zodiak Jumat 5 April 2024, Hari Istimewa Bagi Scorpio

Romance-nya pun beda, romance-nya lucu, seperti Tom & Jerry. Disatu sisi sebel tapi disatu sisi dipertemukan terus, jadi seru banget,” kata Anrez saat ditemui beberapa waktu lalu.

Ersya Aurel mengaku tidak canggung saat beradu peran dengan Anrez Adelio. Meski tidak lama, namun hal itu membantu mereka saat harus berakting di depan kamera untuk melakoni kisah romantis.

Ramalan Zodiak Rabu 3 Maret 2024, Cancer: Hati-hati dengan Orang Kepercayaan

Anrez Adelio

Photo :
  • IG @anzadelio

“Kebetulan aku sama Anrez udah pernah kerja bareng sebelumnya. Meskipun pendek, tapi itu lumayan membantu chemistry yang sekarang, karena kita udah pernah kenal,” ujarnya.

Pengalaman Pahit Anne Hathaway Keguguran di Tengah Peran Hamil

“Jadi udah tahu bagaimana jalin chemistry, bagaimana cara tek-tokan yang enak. Jadi ke sininya udah nge-flow aja sih, terutama pas meranin Boy sama Reva ini jadi gak terlalu sulit buat aku. Dia enak banget buat diajak diskusi<; sambung Ersya.

Memerankan tokoh yang mendapatkan sorotan  dari masyarakat Indonesia, Anrez Adelio dan Ersya Aurel mengaku ada tekanan saat memerankan Boy dan Reva. Namun Anrez dan Ersya mengaku tak ingin terbayang-bayang.

Ersya Aurel

Photo :
  • IG @ersyaurel

“Deg-degan pastinya, ini tanggung jawab yang besar banget untuk bawain peran Reva. Ada senengnya juga, karena ini opportunity juga ya,” ujar Ersya Aurel.

“Aku enggak mau berlomba dengan Reva yang lama. Dia temen aku sendiri juga. Intinya, aku lebih ke gimana caranya aku bisa bikin penonton yang udah kanget banget ama Reva, akhirnya bisa nonton Reva lagi, dengan  versi yang baru. Reva versi Ersya,” sambungnya.

Selain itu ada beberapa perbedaan antara pribadi Anrez Adelio &danErsya Aureldalam krakter yang diperankan. Hal ini menjadi tantangan bagi mereka.

“Kalau Boy ini garis besarnya dia cowok cool, sedikit ngomong banyak bertindak. Kalau aku sosok aslinya tuh periang, seneng ngobrol sana – sini, seneng belajar hal baru,” kata Anrez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya