Laura Anna Keluhkan Hal Ini Sebelum Meninggal Dunia

Laura Anna.
Sumber :
  • Instagram @edlnlaura

VIVA – Laura Anna meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021. Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Laura Anna masih rajin mengabarkan kondisi terkini melalui instastories. Dalam salah satu unggahannya, Laura Anna menceritakan bulu matanya yang akhir-akhir ini kerap rontok.

Amanda Rawles Berperan Jadi Laura Anna: Tanggung Jawab yang Sangat Berat

"Lagi rontok suka aku kucek-kucek, kayak jatoh, suka aku ngopekin bulu mata ku, jadi kayak ketarik-ketarik gitu," kata Laura Anna dalam instastories-nya.

Selain itu, menurut salah satu kerabat Laura Anna, Putri Syah Alam, ada keluhan lain yang dirasakan. Laura Anna mengatakan dadanya sempat sesak. Menurutnya, hal itu karena asam lambungnya sedang naik.

Kisah Laura Anna Diangkat ke Layar Lebar, Begini Respons Keluarga

Laura Anna

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Memang semalam itu sudah ngomong dia lagi sesak, saat itu dia bilang lagi perjalanan ke Densu (Denny Sumargo) kalau dia sesak. Dia bilang asam lambung, saya bilang minum obat asam lambung masih chat juga, 'Aku masih perjalanan ke Densu'," kata Putri saat dihubungi melalui telepon.

Akhirnya! Kisah Laura Anna Diadaptasi Jadi Film, Dibintangi Amanda Rawles hingga Kevin Ardilova

Lalu Putri mengatakan, Laura Anna sempat diperiksa di rumah sakit. Keadaan Laura Anna sempat membaik kala itu.

"Sempat dibawa ke rumah sakit, ke IGD sudah enakan. Terus tiba-tiba pulang sesak lagi," ucap Putri.

Laura Anna.

Photo :
  • Instagram/edlnlaura

Kabarya jenazah tidak dibawa ke rumah Laura Anna yang berada di kawasan Puri Gading. Jenazah akan disemayamkan di rumah duka Sopo Gabe, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Laura Anna pernah mengalami kecelakaan pada Desember 2019 silam. Hal itu menyebabkan Laura Anna menderita lumpuh saat ini. Laura Anna kecelakaan saat berada di mobil yang dikendarai kekasihnya, Gaga Muhammad.

Kala itu Gaga disebut dalam kondisi mabuk. Laura Anna sempat menuntut keadilan dan persidangan baru berjalan. Gaga Muhammad juga telah berada di balik jeruji besi. Namun kini Laura Anna telah berpulang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya