Blangkon Gus Miftah Laku Dilelang Seharga Rp900 Juta

Gus Miftah
Sumber :
  • ist

VIVA – Gus Miftah khas dengan tampilannya yang mengenakan blangkon dan kaca mata hitam. Blangkon yang sudah identik dan rajin dikenakannya tersebut dilelang untuk amal. Hal itu dilakukan Gus Miftah saat hadir di Konser Amal Koin Muktamar yang berlangsung di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kejari Jaksel Blak-blakan soal Nasib Rubicon Mario Dandy Pasca Gak Laku Dilelang

Hasil dari lelang tersebut akan diamalkan sepenuhnya. Selain itu, blangkon tersebut sudah menemani Gus Miftah melalui banyak hal.

"Belangkon ini sudah menemani saya umrah ke Korea hingga Amerika," kata Gus Miftah saat membuka lelang.

Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?

KH Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah

Photo :
  • Istimewa

Blangkon tersebut laku dengan harga yang fantastis, yakni Rp900 juta. Adalah Wahyu Kenzo, seorang pengusaha Indonesia yang menetap di Dubai yang jadi pembeli blangkon dengan harga fantastis tersebut. Acara itu juga digelar secara virtual.

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

"Blangkon saya terjual ke Wahyu Kenzo yang sekarang ada di Dubai seharga Rp 900 juta," kata Gus Miftah mengakhiri lelang.

Selain Gus Miftah, Konser Amal Koin Muktamar yang berlangsung secara virtual juga diisi oleh Habib Luthfi, Padi Reborn, Addie MS, dan Seroja feat Sumabudaya dalam satu panggung.

Habib Luthfi di Konser Amal

Photo :
  • ist

Padi Reborn yang beranggotakan Piyu (gitar), Fadly (vokal), Rindra (bass), Yoyok (drum) dan Ari (gitar) menjadi pembuka dan membawakan beberapa lagu hits mereka.

Kemudian ada Habib Luthfi bin Yahya, yang merupakan seorang ulama berpengaruh di Indonesia. Habib Luthfi berkolaborasi bersama Addie MS. Mereka membawakan lagu-lagu nasional ciptaan Kusbini, Husein Mutahar dan dilanjutkan dengan Sholawat Badar dan ditutup dengan Padang Bulan.

Dari hasil Konser Amal dan lelang koin blangkon Gus Miftah terkumpul uang dengan total Rp 2.146.4000. Seluruh uang ini dipergunakan untuk penyelenggaraan Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama (NU) pada 23-25 Desember 2021 di Lampung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya