Terungkap, Sikap Dermawan Laura Anna pada Anak Yatim

Laura Anna.
Sumber :
  • Instagram/edlnlaura

VIVA – Selebgram Laura Anna meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 15 Desember 2021. Sederet rekan-rekan artis dan selebgram ikut berduka karena kepergian Laura Anna, salah satunya adalah Deddy Corbuzier.

Amanda Rawles Berperan Jadi Laura Anna: Tanggung Jawab yang Sangat Berat

Melalui channel YouTube pribadinya, Deddy mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah mengungkapkan hal-hal baik tentang Laura. Sebagai informasi, belum lama ini, Laura hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik Deddy.

Setelah kehadiran Laura, Deddy kemudian bertanya kepada sahabat Laura, komika Marshel Widianto, terkait kondisi keluarga Laura dan berapa biaya pengobatan Laura. Lalu, Deddy bekerja sama dengan sebuah yayasan untuk memberi bantuan kepada Laura. Bantuan itu berupa uang senilai Rp250 juta.

Kisah Laura Anna Diangkat ke Layar Lebar, Begini Respons Keluarga

“Saya cerita sedikit ke belakang. Jadi setelah Laura di sini datang, dia pulang. Saya ketemu dengan Marshel, saya tanya sama Marshel, ‘Marshel, Laura ini keadaan keluarganya seperti apa? Butuh bantuan tidak? Berapa biaya pengobatannya?” ucap Deddy Corbuzier dikutip VIVA.

Laura Anna.

Photo :
  • Instagram @edlnlaura
Akhirnya! Kisah Laura Anna Diadaptasi Jadi Film, Dibintangi Amanda Rawles hingga Kevin Ardilova

“Di saat itu juga, saya berdiskusi dengan Indonesia Pasti Bisa, itu adalah sebuah yayasan. Yayasan yang di mana saya salah satunya ada di sana. Yuk kita bantu, yuk barengan saya bantu, yayasannya bantu dan saya menitipkan uang sebesar Rp250 juta untuk biaya pengobatan Laura pada saat itu,” katanya menambahkan.

Uang senilai Rp250 juta itu kemudian diberikan kepada Laura Anna dalam bentuk cash.

“Saya berikan ke Marshel, Marshel bawa ke Laura dalam jumlah uang cash. Dari Indonesia Pasti Bisa (IPB), dari saya, bareng-bareng kita,” ujar Deddy.

Deddy menganggap Laura Anna luar biasa, karena uang senilai Rp250 juta itu sebagian digunakan oleh Laura untuk membeli mainan yang akan diserahkan kepada anak-anak yatim.

“Laura kamu luar biasa, sangat luar biasa. Saya sangat sedih enggak tahu kenapa, karena pada saat bantuan dari saya dan dari IPB, saya berikan ke Laura,” kata Deddy.

“Dia (Laura) bilang bahwa bantuannya diterima, tapi dia mau agar uang ini selama dia masih cukup, uang ini mau dibelikan mainan-mainan. Dia akan pakai sebagian untuk kebutuhan dia, lalu sebagian dari uangnya akan dipakai untuk membelikan mainan-mainan untuk anak yatim,” ucap Deddy Corbuzier menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya