Toleransi Beda Agama, Ibunda akan Gelar Acara 7 Harian Laura Anna

Ibunda Laura Anna, Ameilia Adelenyi
Sumber :
  • IG @ameilia_adelenyi

VIVA – Berpulangnya selebgram Edelenyi Laura Anna pada Rabu 15 Desember 2021 lalu masih menyisakan suasana duka insan hiburan Tanah Air. Tak cuma dirasakan pihak keluarga, perasaan kehilangan pun masih turut menyertai para sahabat dan rekan-rekan selebriti.

Amanda Rawles Berperan Jadi Laura Anna: Tanggung Jawab yang Sangat Berat

Dikenal sebagai sosok periang dan sangat sayang dengan semua sahabatnya, kepergian Laura Anna untuk selamanya tentu masih dirasakan pilu oleh orang-orang terdekatnya.  

Sifat Laura Anna yang selama ini dikenal sebagai sosok yang sederhana dan lucu, pastinya akan menjadi torehan kenangan tersendiri bagi para sahabatnya.

Kisah Laura Anna Diangkat ke Layar Lebar, Begini Respons Keluarga

Tidak hanya hal itu saja, perbedaan agama antara Laura Anna dan sang bunda, membuat toleransi besar yang terjalin selama ini.

Sosok Bunda Ameilia dan papa Gabor berhasil membuat sejumlah warganet baper dan iri, lantaran begitu akrab dan sayang terhadap Laura Anna.

Akhirnya! Kisah Laura Anna Diadaptasi Jadi Film, Dibintangi Amanda Rawles hingga Kevin Ardilova

Ibunda Laura Anna, Ameilia Adelenyi

Photo :
  • IG @ameilia_adelenyi

Namun siapa sangka jika Laura Anna dan sang bunda memiliki keyakinan yang berbeda, Laura Anna yang menganut agama Kristen sedangkan sang bunda seorang Muslim.

Saat diwawancarai soal ada adakah acara 7 harian untuk Laura Anna, bunda Ameilia mengungkapkan fakta yang berhasil membuat warganet terkejut.

“Karena Laura kristen dan tante muslim 7 hariannnya ada nanti,” ujar bunda Ameilia di TikTok @Carissa & Thia, seperti dikutip dari IntipSeleb, Jumat 17 Desember 2021.

Hal ini membuat warganet terkejut dan kagum dengan toleransi antara bunda Ameilia dan Laura Anna meskipun berbeda agama, namun tetap terlihat harmonis.

“Baru tahu kalo mama Amel islam loh,” tulis komentar warganet.

“Keluarga Laura toleransi banget,” ujar komentar warganet lainnya.

Terlihat tegar dan kuat saat diwawancarai oleh awak media, bunda Ameilia Edelenyi berhasil menarik simpati publik.

Menjadi sosok bunda idaman yang selalu menemani anaknya di saat keadaan sakit dan tak bisa berjalan, bunda Ameilia mengaku ikhlas melepas Laura Anna.

Meskipun keduanya memiliki keyakinan yang berbeda, namun cara bunda Ameilia membesarkan Laura dan ketiga anak lainnya memang patut diacungi jempol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya