Adegan Hot Bareng Reza, Anya Geraldine Ditantang Cium Deddy Corbuzier

Anya Geraldine.
Sumber :
  • Ist.

VIVA – Nur Amalina Hayati, atau lebih dikenal sebagai Anya Geraldine memulai karier sebagai selebgram namun kini mulai banyak terjun di dunia akting.  

Cerita Unik Muzakki Ramdhan Tentang Menyatu dengan Reza Rahadian di Film Siksa Kubur

Mengawali kariernya di dunia seni peran, beberapakali Anya Geraldine pun memerankan karakter sebagai pelakor. Baru-baru ini, aktingnya di serial Layangan Putus beradu peran dengan Reza Rahadian menjadi sorotan. 

Perannya sebagai pelakor bisa dibilang sukses, apalagi Anya berani melakukan adegan ranjang hingga ciuman dengan Reza Rahadian. Diaku Anya, adegan ciuman yang dia lakukan dengan lawan mainnya, Reza Rahadian adalah adegan hot yang pertama di dunia akting. 

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Anya bahkan terang-terangan mengaku, semenjak terjun di dunia seni peran dia termasuk sosok aktris yang pilih-pilih lawan main, khusus untuk adegan berciuman. 

Untuk hal ini, Anya yang tampil di acara Podcast Deddy Corbuzier mengakui sangat pemilih bahkan dia bercerita rasanya berciuman dengan Reza Rahadian. 

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

"Untuk adegan ciuman, lu pilih-pilih gak si lawan mainnya," tanya Deddy.

"Jujur, iya pilih-pilih sebenarnya aku main film dari beberapa film,  baru yang ada adegan ciumannya sama kak Reza, setelah itu ada lagi proyek series Pretty Little Liars, aku ada adegan ciuman juga lawan mainnya sama mantan aku," terang Anya. 

Mendengar pengakuan Anya, Deddy Corbuzier sempat terkejut. Anya pun bercerita, alasannya menerima peran dengan tuntutan beradegan intim dengan Reza. 

"Awalnya itu aku tiap main film, sama mantan tiap ada adegan ciuman gak boleh. Ya udah aku turutin, pas kemarin kan lagi single ada adegan ciuman sama Kak Reza, ya udah gapapa deh aku kan juga lagi single. Abis itu yang kedua (adegan ciuman) sama mantan aku di series, aku mikirnya ya udahlah ya ga papa, sama mantan udah pernah juga," cerita Anya. 

Meski perannya sukses sebagai pelakor, Anya mengaku khawatir bakal punya image yang negatif. Dia pun berharap, peran berikutnya tidak lagi sebagai pelakor. 

"Jadi sekarang kalau orang ketemu aku, bilang, ih kemaren pelakor sekarang main jadi pelakor lagi. Ini gara-gara peran yang tayangnya dalam waktu dekat. Next nya klo ketemu di project tar gak mau melekat adegan pelakor lagi."

Deddy Corbuzier pun bertanya, "Kalau ciuman sama gw mau gak? Apa lu mikir, aduh jelek banget."

Anya pun menjawab pertanyaan Deddy,  "Bukan jelek banget bukan kayak gitu, om Deddy kan udah punya pacar, aku ke depannya juga gak mau ambil peran peran pelakor lagi, mungkin di next nya kita adegan bareng tapi gak mau di adegan pelakor, ciumannya si gak papa," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya