Istri Jerinx Ungkap Dirinya Dikirimi Santet

Nora Alexandra & Jerinx SID
Sumber :
  • Insta Stories IG Nora Alexandra

VIVA – Nora Alexandra, istri dari Jerinx SID tengah ditimpa musibah. Melalui akun Instagram pribadinya, Nora Alexandra mengaku mendapat kiriman ilmu hitam atau santet dari seseorang.

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Dalam unggahannya itu, Nora Alexandra tak menyangka dirinya akan menjadi korban ilmu hitam. Istri dari Jerinx itu bahkan menantang pengirim santet kepadanya untuk bertemu langsung.

"Zaman sekarang beraninya masih pakai black magic. Sini temuin saya, iri? Bilang dong, mainannya dekong," tulis Nora Alexandra di Insta storiesnya.

Siap Pindah ke IKN Juli 2024, Basuki: Istri Saya Sudah Lihat-lihat ke Sana

Dalam unggahan Insta storiesnya, Nora Alexandra juga mengingatkan kepada orang yang 'mengerjainya' menggunakan ilmu hitam tentang karma atas perbuatan yang dilakukan terhadap istri dari Jerinx SID itu.

"Semoga yg main dukduk ke aku karmanya baik ya. Mau kalian gak suka sma aku bahkan hub aku ama suamiku dan main kek begitu, inget karma nanti ya," lanjut unggahan Nora Alexandra.

Ngeri, Suami di Ciamis Tawarkan Daging Istri yang Dimutilasi ke Warga

Nora Alexandra juga meminta doa kepada sanak saudaranya agar dirinya bisa sehat.

"See u soon kkku @mrs.tjahyadi92, bantu doain aku kk biar lekas sembuh dari kiriman2 gak jelas itu, semoga karma baik untuk mereka," tulis Nora.

Tidak hanya itu saja, melalui unggahan Insta stories pribadinya itu pun Nora Alexandra juga mengirimkan doa untuk sang suami, Jerinx SID agar tetap semangat dan sehat selama ditahanan.

Mengingat saat ini Jerinx diketahui tengah ditahan di Polda Metro Jaya atas kasus pengancaman melalui media elektronik terhadap Adam Deni.

"Tetap kuat dan semangat buat suamiku yg menjalankan tahanannya, selalu sehat dan semoga masalah lekas usai agar bisa berkumpul kembali dan jauh dengan perusuh rumah tangga, love @true_jrx," tulis Nora Alexandra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya