El Barack Bobo, Jessica Iskandar dan Vincent Mesra di Kolam Renang

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram @thebridestory

VIVA – Setelah menikah, pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag terus diliputi kebahagiaan. Terutama, setelah Jessica Iskandar mengumumkan kehamilan anak keduanya.

Jessica Iskandar Curhat Masa Sulit Ditipu Rekan Bisnis: ASI Gak Keluar, Orangtua Masuk RS

Sejak mengumumkan kehamilan anak pertamanya bersama Vincent Verhaag pada November 2021 lalu, Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar, selalu rajin membagikan momen pertumbuhan si jabang bayi.

Dalam unggahan terbaru di Instagram, Jedar memamerkan potret kebersamaannya dengan sang suami. Tak menyia-nyiakan kesempatan, Jedar dan Vincent, menghabiskan waktu untuk berenang bersama, selagi sang putra, El Barack, sedang tidur siang.

Tersangka Penggelapan Mobil Tertangkap, Jessica Iskandar: Siap-Siap Ya yang Terlibat

Melalui beberapa foto yang diunggah, baik Jedar maupun Vincent nampak bahagia menghabiskan waktu bersama. Keduanya nampak tersenyum, sembari menatap ke depan kamera. 

"El Barack lagi bobo siang, bumil dan pamil menikmati hari yang cerah," tulis akun @inijedar di Instagram, dikutip VIVA, Senin 27 Desember 2021.

Depan Pelaku, Jessica Iskandar Teriak: Itu Uang Anak-anak Saya, Balikin!

Warganet nampaknya ikut berbahagia melihat pasangan ini. Terbukti, baru dalam hitungan jam, unggahan Jedar sudah disukai hampir 150 ribu likes.

Kolom komentar Jedar pun nampak dibanjiri warganet yang turut mendoakan pasangan ini dan si jabang bayi, agar terus diberi kesehatan.

"Sehat2 happy terus bumil cantikkk," kata pedangdut Fitri Carlina.

"My favorite couple," timpal yang lain.

"So Sweet romantis bumil dan pamil," kata netizen.

Namun entah kenapa, tak sedikit warganet yang justru merasa baper setelah melihat potret mesra Jedar dan sang suami.

"Gak ada yang lebih membahagiakan selain orang yang kamu tunggu kembali pulang, dan berkata ia menyadari pengorbananmu," tulis warganet.

"Klo kita bertemu org yg tepat, kita akn selalu dijadiin ratu. Tp klo gak, kita akn ditinggalkan tnpa perasaan," ucap yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya