Terjerat Prostitusi, Cassandra Angelie Pemeran di Ikatan Cinta

Cassandra Angelie.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pihak kepolisian Polda Metro Jaya, menggelar konferensi pers terkait aktris sinetron berinisial CA yang ditangkap karena tersandung kasus dugaan prostitusi online. 

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Endra Zulpan mengatakan bahwa artis berinsial CA yang dimaksud adalah Cassandra Angelie.

“Iya (Cassandra Angelie),” kata Kombes Endra Zulpan, di Polda Metro Jaya, Jumat, 31 Desember 2021.

Jual Jasa PSK Tarif Rp2,5 Juta, Mucikari Cantik Pangkal Pinang Ini Ditangkap dengan Barbuk

Cassandra ditangkap pada hari Rabu, tanggal 29 Desember 2021, di sebuah hotel yang berada di daerah Kebon Kacang, Jakarta Pusat.

“Pengungkapan kasus prostitusi online yang dilakukan oleh seorang wanita yang merupakan publik figur. Kejadiannya adalah hari Rabu, tanggal 29 Desember 2021, di hotel Ascott Jakarta, Kebon Kacang, Jakarta Pusat,” kata Kombes Endra Zulpan.

Modus Kontes Model, 2 ABG Belia Nyaris Berangkat Dijual jadi PSK di Balikpapan

Cassandra Angelie.

Photo :
  • Instagram

Tidak sendiri, Cassandra ditangkap bersama dengan tiga orang lainnya. Menurut Kombes Endra Zulpan, tiga orang yang ditangkap bersama Cassandra adalah seorang muncikari.

Zulpan mengatakan bahwa saat ini, Penyidik Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro masih melakukan pemeriksaan mendalam terhadap CA maupun muncikarinya. Sehingga, Zulpan belum bisa menjelaskan secara rinci terkait sosok muncikari dalam kasus tersebut. Termasuk, ia belum bisa mengungkapkan kronologi maupun kasus dugaan prostitusi yang menyeret CA.

Cassandra Angelie diketahui tengah terlibat dalam sinetron yang sedang populer, Ikatan Cinta. Dalam sinetron tersebut Cassandra berperan sebagai Vera. Dia merupakan kekasih Denis, sosok yang dicari-cari oleh Aldebaran.

Sebelum dikenal sebagai pemain sinetron, Cassandra dikenal sebagai model. Di akun Instagramnya, Cassandra kerap memamerkan beberapa fotonya dengan pose yang berani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya