Greta Iren: Ibunda Gaga Muhammad Sumpahi Laura Anna Setelah Meninggal

Laura Anna.
Sumber :
  • Instagram @edlnlaura

VIVA – Kakak mendiang Laura Anna, Greta Iren menceritakan perilaku ibunda Gaga Muhammad, Janariyah. Greta bercerita perilaku yang dilakukan ibunda Gaga Muhammad itu adalah menyumpahi Laura Anna.

Amanda Rawles Berperan Jadi Laura Anna: Tanggung Jawab yang Sangat Berat

Greta bahkan mengaku dirinya masih emosi ketika mendengar sumpah serapah yang diucapkan ibunda Gaga Muhammad kepada mendiang adiknya itu.

"Sumpah aku aja masih emosi sampai sekarang," kata Greta Iren seperti dikutip dari tayangan podcast Deddy Corbuzier.

Kisah Laura Anna Diangkat ke Layar Lebar, Begini Respons Keluarga

Lebih lanjut, diungkap Greta Iren, Janariyah berdoa agar Laura Anna diadili oleh Tuhan lantaran menyebarkan fitnah tentangnya.

"Bayangin mamanya (Gaga) sendiri, itu nyumpahin Laura, pas Laura sudah meninggal. Nyumpahin katanya nanti Laura dibalas di akhirat," kata kakak mendiang Laura Anna.

Akhirnya! Kisah Laura Anna Diadaptasi Jadi Film, Dibintangi Amanda Rawles hingga Kevin Ardilova

Kakak kandung Laura Anna, Greta Iren

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier

Greta bahkan menyebut tindakan yang dilakukan Janariyah seperti seorang psikopat.

"Gue kayak 'wah psycho nih orang'," kata Greta Iren.

Lebih lanjut, sumpah yang diungkapkan Janariyah, ibunda Gaga Muhammad ini berkaitan dengan kartu ATM Laura yang digesek ibunda Gaga tanpa sepengetahuan Laura.

Padahal, dari bukti menunjukkan bahwa kartu ATM Laura digunakan di hari insiden terjadinya kecelakaan. ATM Laura itu digunakan untuk pembayaran DP rumah sakit.

"Katanya Laura itu fitnah kalau mamanya (Gaga) itu ngegesek kartunya Laura pas di rumah sakit," ungkap Greta.

Untuk diketahui Laura Anna sempat mengalami insiden kecelakaan mobil di tahun 2019 lalu  bersama dengan sang kekasih Gaga Muhammad. Gaga Muhammad diketahui menjadi supir dalam peristiwa itu.

Dari persidangan yang digelar Pengadilan Negeri Jakarta Timur hari ini, Gaga Muhammad mengaku  memang sempat meneguk minuman alkohol.

"Minum alkohol, minum dua tiga gelas gington (Gin dan Tonic)," bebernya.

Gaga mengakui pula bahwa ia mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi yakni 80-90 km/jam lantaran jalan tol yang sepi dan lancar.

Akibat insiden itu, Laura Anna mengalami kelumpuhan. Dan di pertengahan Desember lalu Laura Anna meninggal dunia di usia 21 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya