Heboh Kabar Mantan Kekasih Kekeyi, Rio Ramadhan Meninggal Cuma Hoax

Rio Ramadhan kekasih Rahmawati Kekeyi
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Rio Ramadhan, pria yang sempat menjadi perbincangan saat menjalin kasih dengan Kekeyi, dikabarkan meninggal dunia. Kabar itu mencuat usai sebuah postingan di TikTok viral. Dalam video itu, seseorang yang mengaku adik Rio mengabarkan jika kakaknya sudah tiada.

Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

"Halo semuanya saya Putri adiknya kak rioo.... cuma mau bilang kakak tersayang saya yang hebat telah kembali ke asalnya. Rip, " tulis keterangan di video TikTok itu.

Kabar itu pun membuat heboh hingga mantan kekasihnya, Kekeyi juga ikut mengunggah ucapan duka di Instagram.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Tapi, kabar Rio meninggal justru dibantah oleh kerabatnya. Melalui unggahan di Instagram story dengan akun @ucinxx dia menyebut bahwa Rio saat ini dalam keadaan baik-baik saja.

Hoax Rio Ramadhan meninggal.

Photo :
  • Instagram
Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Dia juga mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan ibunda Rio.

"Buat yang nanya...rio keadaannya baik2 aja guys, plis gue udah gemeter, tapi ada kabar baik alhamdulillah," tulisnya.

Rio Ramadhan sendiri juga membuat klarifikasi langsung melalui akun Instagramnya. Lewat video di Instagram story, dia mengaku jika akunnya terkena hacked.

"Alhamdulillah akun gue udah balik guys, daritadi akun gue tuh dihacked sama orang terus dia bikin berita kalau gue udah meninggal sampai-sampai dia ngebalesin DM-DM dari temen gue katanya gue jantunglah, gue meninggal apa segala macem terus dia bawa-bawa nama adek gue juga," katanya.

"Di sini gue masih hidup juga, masih sehat alhamdulillah, dan sekarang akun gue udah balik. Jangan percaya semua kalau gue udah meninggal, gue masih hidup kok," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya