Salman Khan Selamat dari Gigitan Ular, Begini Ceritanya

Salman Khan Rilis Acara
Sumber :
  • antv

VIVA – Salman Khan cerita salah satu pengalaman kurang menyenangkannya. Pengalaman tersebut tentang bagaimana Salman Khan pernah digigit ular sebanyak dua kali. Akibatnya, Salman Khan harus menjalani perawatan selama enam jam di rumah sakit.

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Dilansir dari Channel News Asia, Salman Khan berceritam kejadian tersebut berlangsung pada Senin, 27 Desember 2021. Kala itu, Salman Khan sedang berupaya untuk memindahkan ular dari pedesaan di dekat Mumbai.

Salman Khan menggunakan tongkat untuk mengambil ular tersebut. Namun ular itu kemudian melilit tongkat dan merayap ke atas. Salman Khan digigit, penduduk desa heboh. Lalu Salman Khan digigit ular tersebut untuk kedua kalinya.

Terungkap, Lebih dari 400 Ekor Ular Dikerahkan di Prosesi Syuting Film Badarawuhi

Kegirangan, Ruhi dan Ishita Bertemu Salman Khan, Yeh Hai Mohabbatein ANTV Jam 13.00 WIB

Photo :
  • antv

"Seekor ular masuk ke rumah pertanian saya, saya membawanya keluar menggunakan tongkat. Perlahan-lahan, ular itu sampai ke tanganku," kata Salman Khan mengawali ceritanya, dilansir Pinkvilla, Selasa 28 Desember 2021.

2 Tersangka Penembakan di Rumah Aktor Salman Khan Ditangkap Polisi

Salman Khan dilarikan ke rumah sakit. Ia diberikan antivenom. Salman Khan semoat dirawat selama enam jam karena kejadian tersebut. Salman Khan diperbolehkan pulang sementara ular yang mengigitnya dikembalikan ke hutan.

"Saya dirawat di rumah sakit selama 6 jam. Tapi saya sudah baik-baik saja sekarang," ucap Salman Khan.

Salman Khan

Photo :
  • Pinkvilla

Sementara itu, berbicara soal kariernya di dunia seni peran, Salman Khan mengaku saat ini tengah menjalani syuting film Tiger 3 bersama Katrina Kaif dan Emraan Hashmi.

Tidak hanya itu, aktor Bollywood itu juga mengonfirmasi sedang mengerjakan sekuel Bajrangi Bhaijaan berjudul Pavan Putra Bhaijaan, yang banyak dibicarakan.  Aktor kelahiran 1965 tersebut juga dikonfirmasi akan mengerjakan No Entry dan Kabhi Eid Kabhi Diwali karya Sajid Nadiadwala, setelah merampungkan film franchise, Tiger 3.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya