7 Fakta Leony Putuskan Tidak Menikah Hingga Dituding Lesbian

Leony Vitria Hartanti
Sumber :
  • Instagram @leonyvh

VIVA –  Menikah memang menjadi salah satu yang dianggap sebagai keharusan bagi kebanyakan orang khususnya di Indonesia. Namun, tidak dengan mantan personil dari Trio Kwek-Kwek yakni Leony Vitria Hartanti. Fakta Leony  lebih memilih untuk hidup sendiri dan memutuskan untuk tidak menikah akan kita bahas di sini.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Karena statement tidak ingin menikah itu memunculkan respons dan opini publik, Leony pun sempat dianggap sebagai lesbian oleh warganet. Apalagi ditunjang dengan penampilannya yang sekarang ini terlihat lebih tomboy dengan rambutnya yang bondol. Berikut ini tujuh fakta Leony yang tidak ingin menikah dan dikira lesbian yang telah Viva rangkum dan dapatkan melalui video YouTube VDVC Seleb yang tayang pada Senin, 3 Januari 2022.

Tidak tertarik untuk menikah

Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Putusnya dengan Nikita Mirzani, Rizky : Nanti Saya Buka Boroknya

Ilustrasi menikah.

Photo :
  • U-Report

Alasan Leony tidak ingin menikah karena memang dirinya tidak tertarik untuk menikah. Menurutnya menikah itu membutuhkan persiapan mental dan kedewasaan berpikir karena menikah adalah komitmen yang harus dijaga seumur hidup sehingga tidak bisa main-main. Apalagi dirinya sangat mengsakralkan pernikahan sehingga sangat hati-hati. Menurutnya, jika dirinya sendiri saja belum 100 persen yakin mampu maka tidak akan melakukan pernikahan dan lebih memilih hanya untuk berpacaran saja. 

12 Fakta yang Diklaim Tak Terbantahkan Dibeberkan Kubu Ganjar-Mahfud pada Sidang PHPU

Tidak ingin punya anak

Ilustrasi hamil/ibu hamil/USG.

Photo :
  • Freepik/tirachardz

Sebelum memutuskan untuk tidak menikah, Leony juga memang sudah lebih dulu memilih untuk tidak mempunyai anak. Karena dirinya sudah merasa nyaman untuk hidup sendiri tanpa ada tanggung jawab terhadap hal yang lain selain keluarganya. 

Orang tua menghargai keputusannya

Leony

Photo :
  • IG @leonyvh

Niat perempuan berusia 34 tahun yang tidak ingin menikah tersebut ternyata sudah didiskusikan dengan kedua orang tuanya. Respon yang didapatkannya ternyata tidak buruk dan keputusannya sangat dihargai. Kedua orang tuanya ternyata memiliki pikiran yang terbuka dan cukup open minded, tapi dengan catatan bahwa Leony harus bertanggung jawab atas apa yang telah dipilih dalam hidupnya tersebut. 

Menikmati hidup sendiri

Leony

Photo :
  • IG @leonyvh

Dengan kehidupannya yang sekarang ini Leony merasa senang-senang saja karena bisa menjaga keluarganya, anjing-anjing kesayangannya dan juga teman-teman dekatnya. Sehingga ia merasa enjoy dengan hidupnya yang sekarang. Selain itu, juga jadi punya me time, karena Leony merupakan tipe orang yang butuh me time dan suka melakukan hal yang disenanginya sendiri. 

Pernah dianggap sebagai lesbi

Leony Trio Kwek Kwek.

Photo :
  • Instagram/@leonyvh

Karena tidak ada keinginan untuk menikah dan ia tidak memedulikan penampilannya yang dianggap lebih tomboy oleh warganet, Leony dianggap sebagai seorang lesbian. Namun hal itu ditepisnya dan ia menegaskan masih menyukai lawan jenis tapi tidak menganggap menyukai sesama jenis itu suatu hal yang buruk. Karena menurutnya itu adalah hal personal yang tidak perlu dihakimi oleh orang lain. Namun, ada satu fakta menarik dari dirinya yakni pernah ditembak oleh seorang lesbi saat masih duduk di bangku SMP. 

Pernah diajak menikah tiga kali

Ilustrasi menikah.

Photo :
  • U-Report

Meskipun tidak ingin menikah, tetapi Leony mengaku tetap berpacaran dan memiliki cukup banyak mantan. Namun, ia harus mengakhiri hubungan tersebut apabila sang kekasih ingin lebih serius untuk menikah. Diakuinya bahwa sudah ada tiga orang yang pernah mengajaknya untuk menikah. Ajakan tersebut harus ditolak secara baik-baik oleh Leony mengingat keputusannya yang saat ini tidak ingin menikah. 

Masih ada kemungkinan menikah

Ilustrasi menikah.

Photo :
  • U-Report

Leony mengaku masih ada kemungkinan untuk menikah di 10 tahun ke depan misalnya. Karena Leony juga tidak tahu ke depannya apa yang akan dilakukan dan bisa saja berubah pikiran. Hal yang pasti adalah bahwa untuk saat ini belum ada keinginan menikah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya