Hari Ini, Doddy Sudrajat Diperiksa Polisi

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Doddy Sudrajat yang merupakan ayah dari almarhum Vanessa Angel diperiksa polisi, hari ini, Senin 10 Januari 2022. Yang bersangkutan bakal dimintai keterangan soal dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. 

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

"Pemeriksaan sebagai terlapor dari laporan ustad Rofi'i," ujar pengacara Doddy, Djamalluddin Koedoeboen, kepada wartawan, Senin 10 Januari 2022.

Dia mengklaim kliennya akan kooperatif. Sebagai bukti, kliennya dipastikan bakal memenuhi panggilan hari ini. Dirinya sendiri yang akan mendampingi. Hingga kini dia mengaku masih dalam perjalanan ke Polda Metro Jaya.

Kasus Perzinaan Tisya Erni, Polisi Periksa ART Hingga Sopir Amy BJ

"Beliau pasti hadir kami yang dampingi beliau," katanya.

Sebelumnya diberitakan, ayah kandung dari mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik, pada Selasa 28 Desember 2021 malam dengan pelapor atas nama Rofi'i, Laporan kasus tersebut tertuang pada LP/B/6551/XII/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA, Tanggal 28 Desember 2021.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Dalam laporan tersebut, Doddy diduga melakukan tindak pidana pencemaran nama baik menyebarkan berita bohong melalui media elektronik sebagaimana Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP dan atau Pasal 27 ayat 3 Juncto Pasal 45 ayat 1 dan atau Pasal 28 ayat 1 UU ITE.

Diketahui pula laporan tersebut berapa dari pihak pelapor membuat sebuah video yang ditujukan kepada Doddy yang menyinggung soal rencana Doddy yang akan memindahkan makam Vanessa Angel.

Pelaporan juga katakan bahwa dirinya akan memberikan satu unit ponsel kepada Doddy, jika rencana memindahkan makam Vanessa batal.

Tapi, menurut Rofi'i, video yang dibuat dirinya, disalahartikan dan dimanfaatkan Doddy untuk mencemarkan nama baiknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya