Doddy Sudrajat Tak Legowo Gala Sky Diasuh Faisal?

Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel
Sumber :
  • IG @dodysoedrajat_1

VIVA – Sidang mediasi untuk perwalian putra mediang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky berakhir dengan tanpa hasil. Doddy Sudrajat selaku kakek Gala bersikeras untuk menjadi wali asuh, namun rupanya tetap legowo jika Faisal yang mendapatkan hak walinya.

Fuji Kena Sentil Gala karena Pakai Baju Seksi

"Pak Doddy dan pak Faisal punya hak untuk mengajukan perwalian bagaimana keluarga, saudara atau orang lain, bahkan badan hukum mempunyai hak ajukan perwalian. Bukan masalah tentang bersikeras," ujar Kuasa Hukum Doddy Sudrajat, Tegar Firmansyah, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu 12 Januari 2022.

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan Gala.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial
Berziarah di Momen Ultah Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal Tulis Isi Hati Menyentuh

Menurut Tegar, Doddy selaku tergugat, menyampaikan bahwa telah menawarkan perdamaian pada Faisal. Namun hingga kini, belum ada balasan dari Faisal terkait ajuan damai tersebut sehingga Doddy masih terus memperjuangkannya.

"Ini tentang memperjuangkan hak dari pak Doddy sebagai kakek kandung dari Gala," tegas Tegar.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan anak mereka.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Konsep perdamaiannya sendiri, kata Tegar, bahwa pihak Doddy mengikhlaskan apabila Gala Sky hendak dirawat dan diasuh oleh pihak Faisal. Namun, Doddy berharap agar pihak Faisal tak menutup pintu untuknya yang juga ingin merawat Gala Sky kapan pun.

Sebab, Tegar menjelaskan, untuk perwalian hanya bisa dipegang oleh satu pihak. Namun untuk merawat dan mengasuh, sebenarnya bisa melalui diskusi bersama sehingga Doddy berharap konsep perdamaian itu disetujui oleh Faisal.

"Sebenarnya yang kepengin dari pihak Doddy itu perwalian di kita, asuh di pak Faisal. Tapi tidak menutup kemungkinan dilakukan secara bersama-sama," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya