Respons Doddy Sudrajat Saat Tak Bisa Ajak Gala Jalan-jalan

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Doddy Sudrajat dengan didampingi oleh Kuasa Hukumnya, mendatangi rumah Faisal pada hari ini, Minggu, 16 Januari 2022. Kedatangan ayah mendiang Vanessa Angel itu bertujuan untuk bertemu dengan cucunya, Gala Sky. Tidak hanya itu, Doddy juga ingin mengajak Gala pergi jalan-jalan. 

Fuji Kena Sentil Gala karena Pakai Baju Seksi

Namun sayang, niat Doddy mengajak Gala jalan-jalan tidak bisa terwujud karena beberapa alasan, salah satunya adalah karena ketika Doddy datang, Gala masih tidur. Kepada awak media, Faisal, ayah mendiang Bibi Ardiansyah menjelaskan bahwa kedatangan Doddy bertujuan baik.

“Memang tujuan Pak Doddy di sini baik. Dia ingin melihat Gala. Ternyata Gala dalam keadaan masih tidur. Dan dia mau bawa main. Saya bilang karena tentu berada di lingkungan yang asing, takutnya nanti si Gala nangis atau rewel,” kata Faisal dikutip VIVA dari channel YouTube KH Infotainment, Minggu, 16 Januari 2022.

Berziarah di Momen Ultah Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal Tulis Isi Hati Menyentuh

“Daripada mengganggu pertumbuhannya, nanti saja lah Pak Doddy, saya bilang, Ya dengan legowo Pak Doddy menjawab ‘Ya oke lah kalau begitu, enggak ada masalah’. Pak Doddy pun nerima,” ucap Faisal menambahkan.

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial
Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Doddy memahami dan menerima alasan yang menyebabkan Gala tidak bisa diajak jalan-jalan. Ke depannya, Doddy berharap bisa membawa Gala pergi jalan-jalan.

“Ke depannya tidak menutup kemungkinan Pak Faisal bisa mengizinkan saya membawa Gala nanti,” ujar Doddy.

Faisal juga berharap, segala hal yang tengah terjadi di antara dirinya dan Doddy bisa segera berakhir dengan baik.

“Dan Insya Allah mudah-mudahan ke depan antara saya dan Pak Doddy lewat pengacara bisa mencari solusi-solusi pertemuan, agar persoalan ini selesai. Sudah muak, mudah-mudahan ada cooling down antara kami,” kata Faisal.

“Begitu Pak Doddy?” tanya Faisal.

“Oh Betul,” kata Doddy merespons lalu kemudian bersalaman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya