Honey Lee Hamil 4 Bulan dan Ungkap Suaminya Pekerja Kantoran

Honey Lee Logo ads
Honey Lee
Sumber :
  • KBI Zoom

VIVA – Lee Honey atau lebih dikenal dengan nama Honey Lee yang merupakan aktris, peragawati juga musisi klasik asal Korea Selatan bakal segera menikah dengan kekasihnya yang bukan dari kalangan selebritis. Kabar pernikahan ini ramai setelah terungkap, Honey Lee hamil 4 bulan. 

Dikutip laman KBI Zoom, Honey Lee yang telah memasuki bulan keempat kehamilannya,sempat merayakannya setelah memenangkan Top Excellence Award di SBS Drama Awards 2021.

Pada 16 Januari 2022, Saram Entertainment, agensi Honey Lee, mengungkapkan bahwa aktris tersebut sedang hamil anak pertamanya dan sedang beristirahat. Awalnya, kabar beredar Honey hamil lima bulan, tetapi agensi mengkonfirmasi bahwa dia hamil empat bulan.

Agensi mengatakan kepada Newsen, “Kehidupan baru yang berharga telah datang kepada aktris Lee Honey. Saat ini kehamilannya memasuki bulan keempat dan dijadwalkan melahirkan pada bulan Juni. Harap dipahami bahwa kami tidak dapat memberi tahu kalian sebelumnya untuk menjaga stabilitas kondisi ibu dan bayi. Kami meminta ucapan selamat dan berkah yang hangat untuk aktris Lee Ha-ni dan calon anaknya.”

Berita ini juga mengungkap mengapa Honey Lee buru-buru menikahi A, pekerja kantoran yang dikencaninya. Honey berangkat ke AS bersamanya setelah mengumumkan hubungan romantisnya pada November tahun lalu. Pada tanggal 21 Desember, upacara janji pernikahan diadakan di Seoul hanya dihadiri anggota keluarga, dan setelah upacara selesai, pengumuman kejutan disampaikan melalui pernyataan resmi. Dia hamil pada saat mengkonfirmasi hubungannya, tetapi dia tidak mengungkapkannya secara terbuka demi ketenangannya dan calon buah hatinya. 

Atas kehamilan Honey, sang ibu juga memberikan ucapan selamat. Pesan ucapan selamat dari ibu Honey Lee, master Gayageum Moon Jae-sook, juga menarik perhatian. Moon Jae-sook dan Honey Lee muncul bersama sebagai ibu dan anak di "Star Documentary My Way" TV Chosun, yang ditayangkan pada November tahun lalu.

Saat itu, Moon Jae-sook menyerahkan cincin perhiasannya kepada Honey dan merekomendasikannya untuk melahirkan seorang anak. Moon Jae-sook berkata, “Seseorang yang hidup bahagia adalah orang yang sukses. Bekerjalah sesukamu. Saya harap kamu dapat menikmati kebahagiaan sebagai seorang wanita. Saya ingin melihat Honey memiliki anak dan hidup bahagia dengan memasuki dunia lain (memiliki keluarga).”