Heboh! Ghozali Everyday Ngopi di SCBD, Netizen Ungkit Masa Lalu

Ghozali Everyday
Sumber :
  • Twitter @Ghozali_Ghozalu

VIVA – Ghozali Everyday memang sedang hangat diperbincangkan gara-gara foto NFT nya yang laku keras hingga raup keuntungan miliaran rupiah. Belum lama ini Ghozali Everyday mengunggah foto terbarunya di Twitter. Ia terlihat sedang minum kopi di kawasan SCBD, Jakarta. Sontak, warganet langsung membanjiri komentar postingan fotonya di twitter. Dilihat dari akun Twitter @Ghozali_Ghozalu, Kamis, 20 Januari 2022, dia mengunggah foto sambil meminum kopi di salah satu coffee shop dengan menuliskan caption "Having my first coffee in SCBD". Diketahui jika Ghozali Everyday mengunggah foto itu pada 18 Januari 2022 dan langsung mendapat banyak tanggapan dari para warganet.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Postingan Ghozali Everyday Bikin Geger di Twitter

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Dalam unggahannya itu ia mengatakan jika ia ngopi pertama kali di SCBD. Warganet pun langsung membanjiri kolom komentar di twitter.

“Temen lama banyak yang ngechat gak bang?”komentar netizen.
“bang inget gak sih pas smp terus lu gak ada ongkos, kita numpang mobil bak karena duitnya kita pake buat main warnet?”komentar lainnya.
“Tipe2 temen yang dateng pas temennya sukses doang,”komentar netizen lainnya.
“Semoga ttp rendah hati. Btw dah brapa tetangga yg mo ngutang? Wkwk,”komentar lainnya.

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

Melihat dari komentar-komentar netizen, rupanya banyak yang berkomentar mengungkit-ngungkit masa lalu. Mulai dari mengingat masa kecil, hingga masa susah.

Direspon Pihak Ancol

Foto Ghozali Everyday ini juga menarik perhatian para pengusaha atau marketing lainnya yang menawarkan produk yang dijual. Taman Impian Ancol, rupanya juga berkomentar di akun twitter tersebut untuk mengajaknya untuk berkunjung ke tempat wisata tersebut.
“mungkin kak ghozali juga mau having fun di Dufan?,”balasan @ancoltmnimpian. Ghozali pun membalas “boleh juga”.

Diketahui bahwa sebelumnya nama pemuda Ghozali Everyday asal Semarang itu mendadak terkenal di jagat maya karena dia menjual Non-Fungible Token atau  NFT berupa foto selfienya yang diambil selama lima tahun. Setelah foto NFT nya laku keras, dia berhasil meraup untung yang jumlahnya mencapai miliaran rupiah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya