Terkuak Calon Istri Chansung 2PM, Disebut 8 Tahun Lebih Tua

Chansung 2PM.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Akhir tahun 2021 lalu, member 2PM mengejutkan publik mengenai kabar pernikahannya. Melalui akun Instagramnya, Chansung 2PM menulis surat untuk para HOTTEST, sebutan penggemar 2PM. Dalam surat itu, Chansung mengungkapkan akan menikahi kekasihnya.

Resmi Jadi Ayah! Chansung 2PM Dikaruniai Putri Pertamanya

"Untuk HOTTEST, halo ini Chansung 2PM. Musim dingin sudah tiba, saya memulai karier ketika saya berusia 17 tahun, dan sudah 15 tahun berlalu. Banyak yang terjadi dan ada banyak kenangan. Hari ini saya akan bercerita tentang perubahan dan kebahagiaan dalam hidup saya. Ada seseorang yang sudah lama menjalin hubungan denganku," ungkap Chansung 2PM mengawali suratnya, dikutip dari laman Soompi, Rabu, 26 Januari 2022.

Nah, sosok calon istri Chansung 2PM belakangan ini menjadi perbincangan di dunia maya. Disebut-sebut Chansung 2PM akan menikah dengan wanita yang usianya 8 tahun lebih tua darinya.

Hwang Chan Sung 2PM Siapkan Pernikahan, Pacarnya Hamil Usia 40-an

Ramainya kabar tersebut membuat agensi Chansung 2PM angkat bicara. JYP Entertainment mengungkap bahwa pihaknya tidak bisa berkomentar apa-apa. Hal ini menyusul dengan kontrak JYP Entertainment dengan Chansung yang telah berakhir.

Chansung 2PM.

Photo :
  • Allkpop
Profil 7 Member NMIXX, Girl Grup Baru Naungan JYP Entertainment

"Kontrak eksklusif kami dengan Hwang Chansung baru-baru ini telah berakhir. Harap dipahami bahwa pertanyaan mengenai artis tersebut bersifat pribadi dan karenanya, sulit untuk dikonfirmasi," ucap JYP Entertainment.

Menurut beberapa orang dalam industri hiburan, tunangan Chansung dilaporkan delapan tahun lebih tua darinya, di mana saat ini ia berusia 40 tahun. Chansung lahir pada tahun 1990 dan saat ini berusia 32 tahun (usia Korea).

Sementara itu, Chansung sebelumnya mengumumkan pernikahan dan kehamilan tunangannya, menyampaikan kabar baik kepada para penggemarnya melalui surat tulisan tangan.

"Kami sangat berhati-hati karena dia dalam tahap awal kehamilannya, tetapi saya membagikan berita ini karena saya pikir saya harus memberi tahu Anda terlebih dahulu," bunyi surat Chansung.

Member 2PM, Chansung

Photo :
  • soompi.com

Lebih lanjut, Chansung 2PM mengungkapkan bahwa dia dan sang kekasih sudah lama merencanakan pernikahannya, sejak Chansung selesai menjalani wajib militernya awal tahun 2021 lalu. Dia mengungkap bahwa akan menikahi sang kekasih pada awal tahun 2022 mendatang. Dalam surat itu, Chansung juga mengungkap sosok calon istrinya itu merupakan tempatnya untuk berbagi perasaan.

"Ada seseorang yang sudah lama menjalin hubungan denganku. Orang ini telah menjadi tempat peristirahatan bagi hatiku yang tidak stabil dan seorang teman yang dapat berbagi apa saja untuk waktu yang lama, dan dia menjadi pacarku. Saat mempersiapkan dan merencanakan pernikahan dengan orang ini setelah saya keluar dari militer, berkah kehidupan baru datang kepada kami lebih awal dari yang diharapkan, dan kami berencana untuk menikah pada awal tahun depan," tulis Chansung.

Chansung juga meminta agar para penggemar juga dapat bijak mengingat istrinya yang bukan dari kalangan artis.

"Pasangan saya ini tidak memiliki pekerjaan yang sama dengan saya, jadi saya meminta pengertian Anda yang murah hati untuk tidak mengungkapkannya," tulis Chansung.

2PM.

Photo :
  • Soompi

Melalui surat ini, Chansung juga mengaku bahwa kabar ini akan membuat para penggemar 2PM khawatir. Meski demikian, dirinya berjanji akan terus bekerja keras sebagai penyanyi dan juga aktor.

"Saat saya menyampaikan begitu banyak informasi hari ini, saya khawatir tentang bagaimana perasaan HOTTEST tentang berita yang tiba-tiba. Saya akan bekerja keras seperti saya sekarang dalam waktu dekat untuk mengesankan sebagai anggota termuda 2PM Chansung dan aktor Hwang Chansung. Terima kasih," tulis Chansung 2PM.

Dalam surat itu, Chansung juga mengungkap bahwa dia telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan JYP Entertainment, setelah kontrak eksklusifnya dengan mereka berakhir setelah 15 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya