Jennifer Dunn Jadi Sorotan, Ngaku Malu Atas Perbuatan di Masa Lalu

Jennifer Dunn. Logo ads
Jennifer Dunn.
Sumber :
  • VIVA/Edwin Firdaus

VIVA – Jennifer Dunn kembali menjadi sorotan para pengguna media sosial usai video dirinya yang mengakui kesalahannya. Dalam potongan video yang diunggah akun gosip @insta_julid, Jennifer mengungkap bahwa dia selalu merenungi kesalahannya di masa lalu.

Dia juga mengaku menyesal dan malu sendiri atas semua perbuatannya di masa lalu.

"Sudah, aku sudah ngerasain semuanya. Itu bener-bener kalau aku suka bengong di rumah yah, kayak aku mau tidur atau mau ngapain, kayak mikir, 'oh my god dulu tuh gue rusak banget yah. Ya Allah gue ngelakuin ini loh. Gue dulu kayak gini nakal banget loh ya ampun' kayak nyesel kayak malu sendiri," kata dia.

Namun, Jennifer Dunn menyadari bahwa apa yang terjadi di masa lalu tidak bisa diubah. Kini, wanita yang sempat menghebohkan publik lantaran disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti ini lebih mendekatkan diri kepada Allah.

"Tapi mau gimana kan. Sudah terjadi gitu yah. Cuma sekarang aku kayak lebih istiqomah tuh kayak sekarang aku sudah alhamdulillah berhijab," kata dia.

Jennifer Dunn di sidang pengadilan

Photo :
  • VIVAnews/Edwin Firdaus

Jennifer Dunn mengaku lebih memilih meminta maaf dan ampun kepada Allah daripada harus meminta opini publik atas kesalahan yang pernah diperbuatnya di masa lalu.