Viral Sebut 'Miskin Itu Priviledge', Ini Kisah Indra Kenz Sebenarnya

Indrakenz Logo ads
Indrakenz
Sumber :
  • Instagram/indrakenz

VIVA – Indra Kenz, adalah sosok crazy rich muda asal Medan yang kekayaannya bikin mata melongo. Konten kreator yang satu ini sangat berbeda dan menginspirasi. Dalam Vois Podcast di kanal YouTube VDVC talk ia berbagi kisah kehidupannya. Mulai dari merintis jualan online shop, hingga jadi komisaris muda.

Berkat Didikan Orang tua, Indra Kenz Berhasil Jadi Salah Satu Pemuda Terkaya di Medan

Indrakenz

Photo :
  • Instagram/indrakenz

Atas kerja keras dan didikan orang tua membuat Indra Kesuma atau yang lebih dikenal dengan sebutan Indra Kenz memiliki kekayaan yang cukup banyak. Dirinya pun bercerita tentang pengalaman hidup bersama orang tua yang penuh rintangan dan pernah miskin pada saat itu. Selain itu ucapan Indra Kenz ‘Terlahir Miskin Itu Priviledge’ pun menjadi viral di sosial media. 

Cerita Kehidupan Bersama Orang tua, Pernah Susah dan Ayahnya Pelit?

Indrakenz

Photo :
  • Instagram/indrakenz

Di kehidupan keluarga, ia mengatakan jika sang ayah merupakan sosok orang yang pelit. Bahkan Indrakenz sempat frustasi dan tidak menginginkan ayah seperti itu. Hal tersebut lantaran sifat ayahnya yang pelit kepada keluarganya meskipun ia mampu untuk memberikan kepada anak-anaknya. Indra Kenz percaya bahwa ayahnya adalah orang yang punya, lantaran ia pernah di ajak ke Bank jalur prioritas.