Nam Da Reum Putuskan Ikut Wajib Militer Meski Masih 19 Tahun

Nam Da Reum.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Aktor Korea Selatan Nam Da Reum mengumumkan bahwa dia akan mengikuti wajib militer meski usianya masih 21 tahun.

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Pada 1 Februari 2022, Nam Da Reum melalui fan cafe mengungkapkan keinginannya untuk mengikuti wajib militer lebih cepat. Dia menyampaikan sendiri kabar tersebut kepada para penggemarnya.

Berikut pesan yang dituliskan Nam Da Reum kepada para penggemarnya dikutip dari laman Allkpop.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

"Halo. Ini Nam Da Reum.

Apakah kalian menikmati liburan Tahun Baru Imlek? Aku harap semua Unique (sebutan penggemarnya) punya tahun baru yang bahagia, dan menghabiskan tahun 2022 dengan sehat.

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Aku menulis ini karena ada kabar yang ingin aku sampaikan langsung kepada kalian. Satu minggu lagi, pada 8 Februari 2022, aku dijadwalkan masuk wajib militer. Aku memiliki perasaan bersalah kepada para Unique karena aku tidak bisa memberi tahu kalian lebih awal, karena aku mempersiapkan secara diam-diam setelah tanggalnya dipastikan. Tapi aku menyampaikan kabar ini di sini karena aku ingin para Unique mendengarnya pertama kali.

Sejak aku kecil, adalah cita-citaku untuk masuk wajib militer awal. Aku tidak bisa pergi (wajib militer) saat aku masih 20 tahun, tapi aku rasa ini adalah hal baik bahwa aku bisa pergi setidaknya di umur 21. Setelah aku kembali, aku akan menunjukkan kepada kalian sisi diriku yang lebih baik sebagai orang dewasa, dan sebagai aktor. Para Unique, toloh jaga kesehatan kalian. Aku akan kembali sebagai seseorang yang lebih matang.

Terima kasih."

Keputusan ini cukup mengagetkan para penggemar hingga berita Nam Da Reum masuk wajib militer di usia muda menjadi sorotan.

Nam Da Reum merupakan aktor yang memulai kariernya sejak kecil. Dia debut sebagai aktor cilik dalam drama Boys Over Flowers yang tayang di KBS tahun 2009.

Nam Da Reum lahir pada 13 Juni 2002 dan saat ini masih berusia 19 tahun, namun dalam perhitungan usia Korea, dia dianggap sudah berusia 21 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya