Raffi Ahmad Siapkan Kejutan Romantis Buat Nagita, Apa Tuh? 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA –Sosok Raffi Ahmad bukan hanya dipandang sebagai artis pekerja keras. Raffi juga dikenal sebagai sosok pria yang sayang keluarga. Di tiap momen spesial, Raffi bahkan selalu memberikan kejutan spesial untuk sang istri, Nagita Slavina

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

Baru-baru ini, lewat akun Instagram miliknya, untuk menyemarakkan kejutan yang bakal diberikan untuk sang istri, Raffi memberi tantangan untuk para followersnya di akun Instagram. 

"Gw mau tantangin kalian semua buat mecahin kode rahasia, kode rahasianya ada ucapan aku ke istriku tercinta, untuk Nagita aku ucapkan, aku tuh sayang banget sama kamu, aku rasa kita emang jodong banget si, apalagi ulangtahun nya samaan, tanggalnya sama, bulannya juga sama di Februari, aku ngerasa kamu tu beneran tercipta untukku, tunggu bulan februari bakal ada yang spesial buat kita berdua," kata Raffi Ahmad.

Heboh! Hard Gumay Terawang Raffi Ahmad Bisa Kena Skandal Korupsi, Diminta Hati-hati Sama Orang Ini

Raffi Ahmad

Photo :
  • Instagram

Dia pun meminta para followersnya untuk membuat ucapan teruntuk orang tersayang. 

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

"Buat kalian yang mau tahu jawabannya, ayok bikin ucapan buat orang tersayang yang tercipta untukmu dan tag ke Rans Entertainment."

Tak cuma diposting di akun Instagram miliknya, rupanya, niat Raffi memberikan kejutan untuk Nagita juga diposting di akun Instagram ANTV dan juga lewat tayangan The Andarans pada episode yang tayang Minggu, 30 Januari 2022 lalu. 

Lewat akun Instagram ANTV, Raffi dan Meri sang asisten juga tampak memberikan klu, kejutan apa yang bakal diberikan untuk istri tersayangnya.

"Gw mau kasih surprise ke Gigi,di Hari Kasih Sayang, Februari In Love, apa kira-kita guys," kata Raffi.   

Raffi Ahmad dan Meri

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya