Selamat! James McAvoy Benarkan Nikahi Lisa Liberati

James McAvoy dalam film Glass
Sumber :
  • Blumhouse Productions

VIVA – Kabar bahagia datang dari James McAvoy yang ternyata sudah menikah dengan Lisa Liberati. Diam-diam, James telah menikahinya seperti yang diberitakan di The Guardian. Wah, selamat a!

Kemalangan di Gaza, Warga Palestina Minum Air Tidak Layak Konsumsi

Rumor pernikahan pemeran Professor X di film X-Men: Apocalypse ini memang sering terdengar sejak tahun 2019 lalu. Namun, James baru mengumumkannya belum lama ini.

James McAvoy dan Lisa Liberati telah menikah seperti yang diberitakan oleh The Guardian pada hari Jumat, 4 Februari 2022. Pernikahan digelar secara tertutup.

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

“Mereka mulai berkencan beberapa tahun setelahnya (usai adu akting di film Split) dan dia menegaskan telah menikah," tulis pemberitaan di The Guardian.

James McAvoy telah menjadi warga Philadelphia seperti Lisa, menurut pemberitaan The Guardian.“Itu seperti rumah keduaku,” ujar James McAvoy.

Rumah dan Sekolah di Tasikmalaya Juga Rusak Akibat Gempa Garut, 13 KK Terdampak

Seperti diketahui, James McAvoy pernah menikah dengan aktris Inggris, Anne Marrie Duff pada tahun 2006 silam. Mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Brenadan. Sayangnya mereka bercerai pada tahun 2016.

Lalu, James McAvoy bertemu dengan Lisa Liberati. Mreka terlibat cinta lokasi karena James McAvoy sedang menjalani proses syuting film Split yang digarap oleh sutradara M Night Shyamalan. Sedangkan Lisa Liberati merupakan sebagai asisten dari Shyamalan pada saat itu.

Mereka bertemu dan saling berkomunikasi satu sama lain hingga menjalin hubungan. James McAvoy pernah menggunggah kebersamaan dengan Lisa pada tahun 2017 lalu di di Instagram pribadinya.

Jamie Lyod yang merupakan teman dekat dari James McAvoy membocorkan pernikahan James dan Lisa. Untuk pertama kalinya, dia memanggil Lisa Liberti dengan sebutan ‘istri James McAvoy'. Itulah mengapa James dikabarkan sudah menikah dengan Lisa.

James juga jarang membagikan potret sang istri ke media sosial miliknya. Dia tampak tak ingin diberitakan mengenai kehidupan pribadinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya