Menuju Halal, Venna Melinda Pamer Foto Jadul Bareng Ferry Irawan

Foto jadul Venna Melinda dan Ferry Irawan
Sumber :
  • IG @vennamelindareal

VIVA – Hubungan asmara antara Venna Melinda dan Ferry Irawan tampaknya sudah semakin serius. Keduanya dikabarkan akan menggelar acara lamaran pada hari Rabu, 9 Februari 2022. 

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Setelah menggelar acara lamaran, Venna dan Ferry kemudian akan melangsungkan pernikahan pada bulan Maret mendatang.

Jelang hari bahagia itu, keduanya tampak sudah semakin dekat. Venna pun kerap mengunggah momen kebersamaannya dengan Ferry ke Instagram.

Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

Terbaru adalah, Venna mengunggah sebuah video yang menampilkan foto-foto jadul dirinya dan Ferry. Dalam unggahan itu, terlihat foto masa muda Venna dan Ferry ketika menjadi bintang iklan, model, dan juga cover majalah.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Venna menjelaskan bahwa foto-foto jadul itu merupakan potret ketika dirinya dan Ferry masih remaja. 

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

Tidak berhenti sampai di situ, Venna juga mengajak warganet untuk memberi komentar terbaik di kolom komentar unggahan tersebut. Tak main-main, Venna akan mengundang warganet dengan komentar terbaik untuk datang ke acara respesi pernikahannya dengan Ferry.

“Masa Remaja @ferryirawanofficial dan @vennamelindareal ,,, Gmn menurut kalian????? Comment terbagus kita undang di acara Resepsi kita di Jakarta,” tulis Venna Melinda dikutip VIVA, Selasa 8 Februari 2022.

Sontak saja, unggahan Venna itu diserbu oleh banyak komentar positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari seribu komentar.

Para netizen pun turut mendukung dan memberikan doa terbaik untuk hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

“Nih namanya rahasia Allah....semoga SAMAWA.” ungkap komentar netizen.
“Begitulah..klo hendak berjodoh..ternyata tanpa disadari sudah ada tanda tanda sejak dulu kala..cantik dan ganteng.” tulis komentar lainnya.
“Jodoh tidak ada yg tau ..kode alam sebetulnya sama sama pemain iklan shampo juga sebagai cover girl dan cover boy majalah..semoga langgeng untuk Jannah.” sahut netizen lagi.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya