Ada Hubungan Keluarga, Marion Jola Kaget Saudaraan dengan Chef Arnold

Marion Jola bersama Chef Arnold
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Ada hal mengejutkan terjadi yang ternyata dialami oleh seorang Marion Jola. Penyanyi cantik jebolan ajang Indonesian Idol ini rupanya masih memiliki hubungan keluarga dengan salah satu juri Master Chef Indonesia, Arnold Poernomo.

Codeblu Divonis Gegar Otak Ringan Sebelum Tanding dengan Chef Arnold

Cerita itu pun bermula saat Jola yang sedang menghadiri sebuah pesta pernikahan saudaranya bersama keluarga. Tak sengaja Jola pun tampak melihat sosok Chef Arnold Poernomo.

Rupanya dari pertemuan itu pun terungkap fakta bahwa keduanya masih memiliki hubungan saudara dan satu keluarga besarnya. Marion Jola dan Chef Arnold ternyata masih memiliki hubungan keluarga lantaran keduanya sama-sama memiliki darah Tionghoa.

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Wanita kelahiran 12 Juni tahun 2000 tersebut, mengaku terkejut saat dirinya baru mengetahui jika Chef Arnold adalah saudara dan satu keluarga besarnya, seperti dilansir laman IntipSeleb.

Marion Jola identik dengan penyanyi bersuara merdu yang memiliki kulit eksotis itu mengaku dikenalkan oleh Omanya saat mereka akan melakukan dinner keluarga.

Menang Tinju, Codeblu: Chef Arnold Jauh Lebih Kuat dari Saya

"Jadi ceritanya nyokap gue orang NTT, ada darah Rote campur Tionghoa. Jadi gue punya keluarga tuh wedding dan gue pergi sama Oma gue," ujar Marion Jola, dilansir IntipSeleb Selasa, 8 Febaruari 2022.

"Baru sampe hotel, tiba-tiba omaku, ‘Ca ketemu om’. Dan ada Chef Arnold disitu ternyata. Dan gue kaget, jadi ternyata kita bersaudara, dia kaget dan gue pun kaget gitu," sambung Marion Jola yang bernama lengkap Marion Rambu Jola Pedy itu.


Codeblu

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Codeblu sudah mendengar tentang bagaimana kesalnya Chef Arnold kepada dirinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024