FOTO: Kemesraan Wagub Jatim Emil Dardak dan Arumi

Emil Dardak dan Arumi Bachsin
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Rumah tangga Arumi Bacshin dan Emil Dardak jauh dari gosip miring. Mereka telah mengikat janji setia sejak 20 Agustus 2013. Kemudian pasangan tersebut dikarunai anak perempuan yang lahir pada 13 April 2014 dan diberi nama Lakeisha Ariestia Dardak. 

Sederet Artis dan Influencer Dampingi Paslon Prabowo-Gibran di Debat, Ada Raffi-Nagita Hingga Melly

Rumah tangga mereka kembali kehadiran anggota keluarga baru. Tepatnya pada 18 November 2015, Arumi bachsin dan Emil Dardak dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Alkeinan Mahsyir Putro Dardak.

Nama Arumi Bachsin sudah dikenal masyarakat Indonesia sejk 2006. Kala itu, ia terjun ke dunia model. Satu tahun kemudian, Arumi menjadi cover sebuah majalan ternama dan menjadi model produk kecantikan.

Kesan Emil Dardak Mendampingi Gibran: Kalem, Peduli dan Pendengar yang Serius 

Emil Dardak dan Arumi Bachsin

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Ia memulai debut aktingnya pada 2008 melalui sebuah judul sinetron, Arumi Bachsin kemudian menjajal kemampuan di seni peran layar lebar melalui Bestfrined pada 2008. Ia mendapat peran utama di tahun berikutnya dalam film Putih Abnu-Abu dan Sepatu Kets.

Hashim Djojohadikusumo: Bu Khofifah Menyatakan Diri Masuk ke TKN Prabowo-Gibran

Nama Arumi semain dikenal masyarakat. Ia meneruskan kariernya dan bermain dalam beberapa judul sinetron. Hal ini menjadikannya artis pendatang baru yang paling bersinar.

Selain menggeluti dunia akting ia juga mulai merambah dunia presenter dengan menjadi presenter acara musik untuk pertama kalinya. Ia juga sering membintangi sejumlah video klip dan iklan.

Arumi Bachsin

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Pada tahun 2015, suami Arumi Bachsin yaitu Emil Dardak terpilih sebagai Bupati Trenggalek, Jawa Timur. Arumi lalu fokus menjadi istri bupati, sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek.

Pada tanggal 13 Februari 2019, sang suami Emil Dardak dilantik sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur bersama dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Istana Negara. 

Sementara itu, sang suami juga memiliki karier yang cemerlang. Emil Dardak memperoleh gelar diploma dari Melbourne Institute of Business and Technology. Emil kemudian meneruskan pendidikan S1 di Universitas New South Wales, Australia. Sedangkan gelar S2 dan S3 didapatkan dari Ritsumeikan Asia Pacific University, Jepang.

Ia meraih gelar Doktor Ekonomi Pembangunan termuda di Jepang dari Ritsumeikan Asia Pacific University pada usia 22 tahun. Lalu pada 2018, Emil Dardak resmi menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur berpasangan dengan Gubernur Khofifah Indar Parawansa setelah memenangi Pemilihan umum Gubernur Jawa Timur 2018.

Kini mereka masih terlihat mesra dan jauh dari kabar tidak sedap. Intip foto-foto kemesraan mereka di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya