Viral, Video Oral Seks 54 Detik Rapper Top dengan Wanita Misterius

Ilustrasi skandal seksual
Sumber :
  • VIVAnews/ Faddy Ravydera

VIVA – Penyanyi rapper asal Amerika, Nelly tengah menjadi trending topik di kalangan pengguna media sosial Twitter. Nama Nelly menjadi trending menyusul dengan video oral seksnya bersama seorang wanita yang diunggahnya.

Top Trending: Rahasia Terlarang Ramalan Jayabaya, Perang Dunia 3 Pecah di 2024

Video berdurasi 54 detik itu diketahui diunggah Nelly di instagram storiesnya.

Dalam video 54 detik itu, menunjukkan seorang wanita tidak dikenal melakukan oral seks kepada penyanyi 'Hot In Herre' itu. Namun, wajah Nelly tidak muncul dalam video berdurasi 54 detik itu.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Meski video yang telah diunggah Nelly di Instagram storiesnya telah dihapus, namun video oral seks tersebut telah diunggah ulang oleh para penggemar di Twitter. Sontak saja video tersebut menuai banyak reaksi di kalangan penggemar dan membuat nama Nelly menjadi trending topic.

"Saya suka Twitter! Ini benar-benar memiliki semua yang Anda butuhkan!," komentar netizen.

Gadis Ini Syok saat Melamar Kerja, Syarat Harus Seksi dan Mau Pakai Kostum Khusus

"Tidak seperti yang saya harapkan," ujar lainnya.

"Saya melihat semua orang berbicara tentang video Nelly tetapi saya ingin melihatnya sendiri!," ungkap lainnya.

"Oh, cekrik! Sepertinya Nelly secara tidak sengaja memposting sedikit video ke Instagram Stories-nya...," ujar lainnya.

"Baru saja melihat video Nelly itu dan sekarang saya berharap saya tidak melihatnya," komentar lainnya.

Nelly Tampil di Java Soulnation 2011

Photo :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

Nelly yang memiliki nama asli Cornell Iral Haynes Jr. kemudian segera menanggapi ramainya video oral seks yang diunggahnya di instagram storiesnya. Kepada TMZ, penyanyi asal Texas itu meminta maaf kepada wanita yang ada dalam video tersebut.

"Saya dengan tulus meminta maaf kepada wanita itu dan keluarganya, ini adalah publisitas yang tidak diinginkan untuknya. Ini adalah video lama yang bersifat pribadi dan tidak pernah dimaksudkan untuk dipublikasikan," kata dia dikutip dari laman The Sun.

Video mengejutkan itu muncul tidak lama setelah dia mengkritik penyanyi ikonik Madonna karena mengenakan pakaian terbuka di berbagai foto.

Madonna telah berbagi banyak posting foto seksi akhir-akhir ini dan telah menerima sedikit reaksi. Wanita berusia 63 tahun itu memposting serangkaian foto mengenakan pakaian seksi yang terdiri dari atasan mungil, pakaian dalam berenda, dan stoking.

Sementara banyak yang memuji tampilan berani Madonna di kolom komentar, sementara itu, Nelly malah mengkritiknya.

"Beberapa hal harus dibiarkan tertutup," tulis Nelly.

Namun, Nelly tidak sendirian dalam sentimen itu ketika satu orang bereaksi serupa.

"Inilah yang terjadi ketika Anda hanya memiliki orang-orang ya dalam hidup Anda. Tidak ada seorang pun di timnya yang jujur padanya," komentar netizen.

Tidak hanya Nelly saja, rapper 50 Cent juga mengecam foto-foto Madonna di masa lalu yang membuat penyanyi itu membalasnya dengan kata-kata pedas.

“Saya kira karier baru Anda mendapat perhatian saat mencoba mempermalukan orang lain. Pilihan paling rendah yang bisa kamu buat sebagai artis atau orang dewasa. Kamu hanya iri karena kamu tidak akan terlihat sebagus saya atau bersenang-senang ketika kamu seusiaku!," kata dia.

50 cent akhirnya meminta maaf, namun Madonna tidak menghiraukannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya