Venna Melinda Dilamar Ferry Irawan, Verrell Bramasta Tulis Pesan Haru

Venna Melinda dilamar Ferry Irawan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aktris senior Venna Melinda telah resmi dilamar oleh sang kekasih, Ferry Irawan. Prosesi lamaran yang belangsung khidmat itu digelar di daerah Pluit, Jakarta Utara, pada hari Rabu, 9 Februari 2022.

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Prosesi lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak, di antaranya adalah dua anak laki-laki Venna, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Sebagai informasi, acara lamaran itu digelar bertepatan dengan hari ulang tahun Ferry Irawan. 

Melalui Instagram pribadinya, baik Ferry maupun Venna sama-sama mengunggah momen bahagia lamaran tersebut. Keduanya mengunggah video yang sama yang menampilkan prosesi lamaran tersebut ketika sedang berlangsung. Venna dan Ferry mengenakan busana lamaran berwarna senada.

Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

Tidak hanya Venna dan Ferry, perasaan bahagia juga tentu saja dirasakan oleh Verrell dan Athalla. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Verrell menuliskan pernyataan haru untuk sang ibu, Venna Melinda. Verrell mengaku ikut merasa bahagia. 

Venna Melinda dilamar Ferry Irawan

Photo :
  • Instagram
Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

“Selamat ya mama, ikut bahagia. Semoga lancar terus sampai hari H. We love you so much mom,” tulis Verrell Bramasta dikutip VIVA, Kamis, 10 Februari 2022.

Sama seperti Verrell, Athalla juga mengungkapkan perasaan bahagianya dalam sebuah unggahan di Instagram. Athalla mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang ibu, Venna Melinda dan Ferry Irawan. 

“Alhamdullilah. happy terus buat mama dan om ferry,” tulis Athalla dikutip VIVA.

Venna Melinda dilamar Ferry Irawan

Photo :
  • Instagram

Sebagai informasi, setelah acara lamaran selesai diselenggarakan, Venna Melinda dan Ferry Irawan selanjutnya akan melangkah ke jenjang pernikahan. Berdasarkan kabar yang beredar, Venna dan Ferry akan melangsungkan pernikahan pada bulan Maret 2022 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya