Kronologi Machica Mochtar Jadi Korban Tabrak Lari, Sempat Pingsan

Machica Mochtar
Sumber :
  • VIVAlife/Heryu Nandiasa

VIVA – Pedangdut senior Machica Mochtar menjadi korban tabrak lari. Akibat dari kejadian itu, Machica mengalami luka lebam di bagian wajah. Informasi itu disampaikan langsung oleh Machica dalam sebuah unggahan di Instagram.

Mobil Dinas Polri Tabrak Lari Pemotor di Depok, Polisi: Oknum Diperiksa Satlantas

Pada saat dihubungi awak media, Machica memberi penjelasan terkait kronologi tabrak lari yang menimpanya tersebut. Kejadian nahas itu terjadi pada tanggal 4 Februari lalu, Machica yang tengah membawa motor tiba-tiba ditabrak angkot. Ia mengaku sempat pingsan.

“Kejadiannya tanggal 4 Februari jam 11 siang. Aku lagi naik motor menuju ke Deplu. Saya ditabrak angkot. Sopirnya itu kencang dan nyalip dari sebelah kiri. Itu kan kalau mau salip ke kanan,” kata Machica, Jumat, 11 Februari 2022.

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya
Teuku Rifnu Wikana Ungkap Keponakan yang Jadi Korban Tabrak Lari adalah Anak Berprestasi

“Saya pingsan di tempat, saya sendiri bawa motor dan kecepatan juga nggak kencang. Itu kan dekat rumah. Angkotnya kabur, saya kena tabrak lari,” katanya menambahkan.

Machica ditolong oleh warga yang menyaksikan kejadian itu. Akibat kejadian tabrak lari itu, Machica sempat dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka lecet dan bengkak di bagian wajah.

“Saya terbang dan terpelanting di aspal. Tapi untungnya saya pakai helm. Mukanya bengkak, lecet, lebam kena aspal. Sempat dibawa, tapi enggak bisa dirawat. Soalnya IGD-nya buat COVID-19. Besoknya baru ke dokter ahli syaraf,” kata Machica.

“Saya diperiksa, difoto MRI. Alhamdulillah tidak ada pendarahan, tapi ada retak di kepala bagian belakang,” katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya