Nagita Nangis di Mega Konser Tercipta Untukku, Raffi Nyesel Tak Hadir

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Nagita Slavina terpaksa membawakan acara Mega Konser Tercipta Untukku seorang diri. Seharusnya, wanita yang akrab disapa Gigi itu menjadi host bersama sang suami, Raffi Ahmad.

Sambil Menangis, Ria Ricis Curhat Hal Paling Berat dalam Hidupnya

Diketahui Raffi gagal hadir secara langsung karena sedang tidak enak badan dan menjalani isolasi mandiri usai kontak dengan pasien COVID-19. Meski begitu, Gigi tetap berusaha tampil maksimal meski sedih tak bisa ditemani secara langsung oleh sang suami.

Tak hanya menjadi host, rupanya dalam mega konser yang ditayangkan live di ANTV itu, Gigi memberi kejutan dengan menyanyikan lagu berjudul Rafathar dan Rayyanza yang diciptakan oleh Anneth.

Terpopuler: Teuku Rassya Klarifikasi Tamara Bleszynski sampai Wendy Walters Punya Pacar Baru

Saking menghayati lagu yang dibawakan, Nagita Slavina sampai berlinang air mata. Raffi yang hanya mampu menonton secara virtual, juga nampak sedih melihat sang istri sampai menangis saat mendendangkan lagu yang khusus diciptakan untuk kedua putranya itu. 

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar dan Rayyanza.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717
Pasca Bercerai, Ria Ricis Akui Sedang Berproses Jadi Wanita Kuat

"Ini pertama kali aku denger lagunya sayang. Bagus banget. Lagu Rayyanza, Rafathar. Mudah-mudahan nanti kalau udah besar dengerin lagu ini," kata Raffi Ahmad usai menyimak sang istri bernyanyi, ditonton VIVA, Minggu 13 Februari 2022. 

Melihat sang istri yang begitu menghayati tiap lirik yang dibawakan, Raffi sampai bisa merasakan betapa tulusnya Gigi menyanyikan lagu ini. Sultan Andara itu pun berdoa agar kelak kedua putranya bisa menjadi anak yang berbakti. 

"Mama Gigi nyanyiin lagu ini tulus dari hati yang paling dalam. Mudah-mudahan Rafathar, Rayyanza nanti kalau udah besar, menjadi anak yang berbakti sama agama, nusa dan bangsa, orangtua," harap bapak dua anak itu. 

Lebih lanjut, Raffi pun mengaku terharu melihat Nagita Slavina sampai berlinang air mata. Dia pun nampak menyesal tak bisa mendampingi istri tercintanya itu. 

"Kok kamu nangis sih sayang? Aku jadi terharu deh. Maaf ya, aku enggak ada di situ. Kamu jangan nangis dong," ucap Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya