Potret Livy Renata Gamers Seksi Berpenghasilan Fantastis

Livy Renata
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Gamers Livy Renata tengah jadi perbincangan hangat lantaran didapuk sebagai Brand Ambassador (BA) Alter Ego Esport. Bukan cuma itu, gamers cantik itu rupanya memiliki bayaran yang fantastis dari aktivitasnya bermain game. Gimana ceritanya?

Terpopuler: Gamers Harus Wangi, Spesifikasi Xiaomi Pad 6S Pro Harga Rp8 Juta

Gamers 19 tahun itu rupanya memulai menjajaki dunia games lantaran jenuh dan mengaku tak memiliki banyak teman. Livy akhirnya memilih meluangkan waktunya dengan membabat segala macam games online.

"Aku suka game gara-gara dulu aku nggak punya banyak teman di sekolah. Jadi aku selalu main game aja," ujar Livy dikutip dari kanal Youtube Nikita Mirzani, Sabtu 19 Februari 2022.

Mengisi Liburan Lebaran Tanpa Mudik, Ini Salah Satu Caranya

Livy Renata dan Nikita Mirzani

Photo :
  • YouTube

"It's like an escape from reality (seperti melarikan diri dari kenyataan)," sambung Livy.

FC Mobile Indonesia Rayakan Kesuksesan dengan Aksi Sosial

Rupanya, gamers cantik itu lama kelamaan menjadi profesional hingga akhirnya ditawari menjadi Brand Ambassador (BA) Alter Ego Esport. Kabar ini yang melambungkan namanya hingga viral dikenal banyak orang.

"Jadi tiba-tiba di DM (pesan langsung) di instagram sama alter ego esport, katanya 'mau jadi BA nggak?' Terus langsung aku kayak, 'oh boleh kayanya seru gitu'," kenangnya.

Livy Renata

Photo :
  • YouTube

Nikita Mirzani pun penasaran dengan bayaran yang ditawari pada Livy yang sudah menjadi gamers profesional. Awalnya, Livy tak mengaku dan hanya menjawab pendapatannya lumayan. Namun, akhirnya Livy mengaku pendapatannya di awal sekitar Rp4 juta- Rp5 juta  hingga kini sudah dibayar dengan harga fantastis.

"Kalau awalnya masuk kaya Rp4 million- Rp5 million. Kalau sekarang range 10-20 mil (juta rupiah)," imbuhnya.

Livy Renata

Photo :
  • Instagram @livyrenata

Diakuinya, kontrak yang diberikan sebagai BA sudah berjalan selama dua tahun. Meski begitu, penghasilannya selama itu diyakini Livy mampu membeli sebuah rumah dan mobil, lho!

"Udah bisa beli pintu rumah kecil kali ya. Mobil cuma bisa pilih satu," tutur dara keturunan Taiwan itu.

Livy Renata

Photo :
  • Instagram @livyrenata

Seperti diketahui, sosok Livy Renata kini tengah digandrungi karena eksistensinya di dunia e-Sport. Meski bukan merupakan pro-player, tapi Livy Renata ditunjuk sebagai brand ambassador tim Alter Ego atau lebih dikenal dengan AE. Livy Renata telah menjadi Brand Ambasador AE selama 2 tahun. Namanya kini dikenal oleh para pemain Mobile Legends, Valorant, hingga PUBG. 

Walaupun kini kehidupannya tampak menyenangkan, ternyata Livy Renata ini pernah mengalami bullying. Dalam akun youtube Crazy Nikmir REAL ia mengaku pernah di bully, dijauhin oleh teman-temannya di sekolahnya. Tapi ia tak mengetahui alasan di bully tapi ia mengaku jika dirinya freak dulunya.  

Livy Renata

Photo :
  • Instagram @livyrenata

Livy pun mengaku ia adalah mahasiswa yang kuliah di Sydney. Saat ini Livy Renata rupanya kuliah di Sydney. Diketahui jika Livy ini kuliah jurusan Marketing. Dan saat ini dirinya kembali terbang ke Sydney untuk melanjutkan kuliahnya karena selama ini belajar secara daring karena masa pandemi.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya