Tweet Huening Kai TXT Bikin Avril Lavigne Bereaksi

Huening Kai TXT menarik perhatian Avril Lavigne
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Huening Kai TXT menarik perhatian Avril Lavigne dengan tweet terbarunya! Awal pekan ini, Huening Kai memposting ke Twitter, pose selfie di belakang layar dari pemotretan album “The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE” TXT, yang menampilkan konsep skater.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Dikutip laman soompi, merujuk pada lirik lagu hit Avril Lavigne tahun 2002 yang ikonik “Sk8er Boi,” Huening Kai menulis dalam keterangannya, “Dia adalah (emoji skateboard).”

Pada tanggal 18 Februari 2022 lalu, penyanyi Kanada itu memperhatikan dan dia mengungkapkan antusiasmenya dengan me-retweet foto Huening Kai dengan beberapa emoji “rock on”.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Boy Group TXT

Photo :
  • ibighit.com

Sejak saat itu, penggemar yang senang melihat twet tersebut histeris meneriakkan agar mereka segera melakukan kolaborasi. Para fans bahkan sangat berharap kedua artis, Hening Kai dan Avril Lavigne yan baru-baru ini mengumumkan adanya film “Sk8er Boi” yang sedang dalam pengerjaan, berharap bahwa TXT dapat berkontribusi pada soundtrack film tersebut. 

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Tertarik melihat kolaborasi antara Avril Lavigne dan TXT? Semoga saja segera ada kolaborasi antara Avril dan TXT.

Seperti diketahui TXT merupakan boy group baru Big Hit Entertainment yang pertama setelah BTS sejak 2013. Mereka debut pada 4 Maret 2019 dengan mini album pertama mereka 'The Dream Chapter: STAR'. Nama grup TXT merupakan singkatan dari TOMORROW X TOGETHER, yang dibaca sebagai Tomorrow by Together yang memiliki arti sebagai boy group yang cerdas dan muda yang bertujuan untuk menjadi artis terobosan global berikutnya.

Grup ini terdiri dari lima member, yaitu Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai, yang mana masing-masing anggotanya berbeda satu sama lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya