Mantan Personel IZ*ONE, Kim Min Ju Positif COVID-19

Kim Min Ju
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Deretan artis Korea Selatan, sepanjang awal tahun 2022 banyak yang terserang COVID-19. Baru-baru ini, mantan personel IZ*ONE, Kim Min Ju juga telah didiagnosis dengan COVID-19.

Taiwan Siap Berbagi Pengalaman Pelayanan Medis dengan Indonesia

Dikutip laman Soompi, pada 21 Februari 2022, agensinya, Urban Works, merilis pernyataan berikut.

Halo, ini Urban Works

Kuota Haji Kabupaten Tangerang Bertambah, 20 Persen Lansia

Kim Min Ju telah dinyatakan positif COVID-19.
Akhir pekan lalu, Kim Min Ju merasakan sedikit gejala flu, jadi dia melakukan tes dirinya sendiri dengan alat tes mandiri dan mendapatkan hasil positif. Setelah itu, dia mendapat tes PCR dan dipastikan dia positif.

Kim Min Ju telah menghentikan semua aktivitas pekerjaannya dan akan mengikuti persyaratan yang diperlukan dari otoritas pengendalian penyakit. Dia saat ini dalam karantina sendiri di rumahnya dan menerima perawatan dan istirahat.

Geger Vaksin COVID-19 AstraZeneca, Ketua KIPI Sebut Tidak ada Kejadian TTS di Indonesia

Dengan kesehatan dan keselamatan artis sebagai prioritas utama, agensi akan melakukan yang terbaik untuk mendukungnya sehingga dia dapat pulih dengan cepat. Kami juga akan setia bekerja sama dengan arahan otoritas kesehatan masyarakat.

Terima kasih.

Kim Min Ju saat ini menjadi host di acara musik MBC “Music Core.” Pada 21 Februari 2022, “Music Core” menyatakan, “Kami telah mengkonfirmasi Kim Min Ju tidak akan menghadiri siaran minggu ini dan kami sedang dalam diskusi tentang langkah kami selanjutnya.”

Semoga cepat sembuh!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya