Jennifer Lawrence Melahirkan Anak Pertama Usai 2 Tahun Menikah

Jennifer Lawrence.
Sumber :
  • Instagram/redsparrowmovie

VIVA – Aktris Jennifer Lawrence dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya dengan sang suami, Cooke Maroney, setelah lebih dari 2 tahun menikah. Bintang film The Hunger Games itu dikabarkan melahirkan di Los Angeles, AS.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Namun, tanggal pasti kelahiran dan jenis kelamin bayi mereka masih belum diketahui. Sebab, Jennifer Lawrence sendiri belum memberikan konfirmasi apa pun.

Jennifer bertunangan dengan Cooke yang berprofesi sebagai direktur galeri seni, pada September 2019. Kemudian, mereka mengikat janji pernikahan sebulan kemudian pada Oktober 2019 di Rhode Island.

Baca Al-Quran Sampai Khatam, Ini Agama Asli Will Smith

Dua tahun berselang, tepatnya pada September 2021, perwakilan Jennifer Lawrence mengonfirmasi bahwa aktris 31 tahun itu tengah mengandung anak pertamanya dengan Cooke Maroney.

Pasangan ini terkenal sangat tertutup dengan hubungannya. Namun, pada Desember 2021, Jennifer bercanda dengan mengatakan, dia menghabiskan 3 tahun hiatusnya di antara seprai.

Will Smith Diam-diam Baca Al-Quran saat Ramadhan: Begitu Terang nan Jelas

Aktris yang baru-baru ini membintangi film Don't Look Up itu memang dikabarkan akan merencanakan hiatus dari layar lebar selama setahun setelah bayinya lahir.

Jennifer Lawrence

Photo :
  • Daily Mail

"Mengenai karier Jen, dia sangat menikmati istirahat ini dan fokus pada dirinya sendiri dan kehamilannya," kata seorang sumber kepada HollywoodLife menjelang kelahiran bayinya.

"Dia telah bekerja keras selama beberapa tahun, dan itu sangat bermanfaat untuknya. Dia akan kembali berakting tetapi tidak selama setahun setelah bayinya lahir," lanjut sumber itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya