Rose BLACKPINK Positif COVID-19

Rose Blackpink.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kabar kurang menyenangkan datang dari girlband ternama BLACKPINK. Salah satu member BLACKPINK yakni Rose dinyatakan positif terpapar COVID-19. Karena hal itu, Rose membatalkan beberapa jadwal di luar negeri.

Kemenkes: COVID-19 Tidak Sepenuhnya Hilang, Masih Ada Potensi Muncul Varian Baru

Informasi tersebut disampaikan oleh pihak agensi yang menaungi BLACKPINK, YG Entertainment, pada 28 Februari 2022.

Berikut pernyataan lengkap dari pihak YG Entertainment.

BLACKPINK hingga Sunmi Sudah Ungkap Sifat Asli Seungri Sebelum Skandal Burning Sun Terbongkar

"Ini YG Entertainment. Rose BLACKPINK dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalani tes PCR sebelum keberangkatannya pada 28 Februari. Akibatnya, beberapa jadwal luar negerinya dibatalkan,” bunyi pernyataan dari pihak YG Entertainment, dikutip VIVA dari Allkpop, Senin, 28 Februari 2022.

Pihak agensi juga menyampaikan bahwa tiga member BLACKPINK yang lain yakni Jisoo, Jennie, dan Lisa dinyatakan negatif COVID-19. Rose juga tidak mengalami gejala khusus.

Terpopuler: Member BLACKPINK Tak Nyaman dengan Seungri, Keluarga Vina Takut Polisi Salah Tangkap

Blackpink.

Photo :
  • Soompi

“Tiga member lainnya (Jisoo, Jennie, Lisa) dinyatakan negatif, dan semua anggota termasuk Rose tidak memiliki gejala yang mencurigakan.”

“Semua member BLACKPINK sepenuhnya telah divaksinasi untuk COVID-19 dan kami akan memprioritaskan kesehatan artis kami dan anggota staf mereka.”

“Kami akan sangat menghargai jika Anda dapat mengharapkan pemulihan yang cepat bagi Rose dan mendukung promosi internasional anggota BLACKPINK. Kami akan memberi tahu Anda jika ada perubahan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya