Alasan Mawar AFI Gak Rela Steno Nikahi Mantan Pengasuh Anaknya

Mawar AFI.
Sumber :
  • Instagram @mysamawar

VIVA – Sambil menangis tersedu-sedu, Mawar AFI menceritakan apa yang dia rasakan ketika mengetahui sang mantan suami, Steno Ricardo, menikah dengan mantan pengasuh anak mereka. 

Rekam Jejak Pengasuh Anak Aghnia Punjabi Dibongkar Netizen, Ternyata Pernah Aniaya Bocah Lain

Mawar bahkan blak-blakan mengaku, apa yang membuatnya marah dan tidak bisa merelakannya. Hal itu terutama terkait dengan anak-anak Mawar dan Steno. 

"Gimana bisa saya yang melahirkan, saya yang menyusui siang dan malam, itu bisa digantiin sama orang yang baru datang sebulan kerja, off, masuk lagi bulang berikutnya, off, lalu cuma 2 minggu. Gimana bisa saya dikalahkan dengan yang begitu. Itu yang saya gak rela," kata dia sambil terisak, dikutip VIVA dari Youtube The Onsu Family, Selasa 1 Maret 2022. 

Terungkap Identitas Pengasuh yang Aniaya Anak Aghnia Punjabi, Statusnya Janda Anak Satu

Menurut Mawar, hal itulah yang membuatnya sangat marah. Di sisi lain, dia pun mengaku tak pernah sekali pun menjelek-jelekkan mantan suaminya. 

"Untuk seorang ayah, dia ayah yang baik, dia cukup membantu saya. Tapi, yang harus digarisbawahi adalah, orang yang pada saat itu bertemu dengan mantan pengasuh saya 1x24 jam bukan mantan suami saya, tapi saya," kata dia. 

Indah Permatasari dan Arie Kriting Sepakat Tidak Pakai Baby Sitter untuk Anak

Mawar mengatakan, selama menjalani biduk rumah tangga dengan Steno, dia mengerjakan semua pekerjaan rumah tangga sendiri, tanpa mengeluh.

Mawar AFI.

Photo :
  • Youtube

"Saya punya tiga anak, gue gak pake nanny, bahkan gue gak pake ART. Semua gua kerjakan. Saya setiap hari bangun jam 4 pagi, saya nyapu, ngepel segala macem," ungkapnya. 

Bahkan Mawar menceritakan, dua anaknya lahir lebih awal karena dia mengalami pendarahan akibat kelelahan bekerja. 

"Ketika usia kandungan 8 bulan, dokter saya bilang 'jangan terlalu capek Mbak Mawar.' Dua anak saya itu lahir belum waktunya karena saya sudah pendarahan," tuturnya. 

"Saya harus jemur baju naik-naik ke atas, saya gak pernah ceritakan yang seperti itu karena menjadi ibu rumah tangga dan menjalani kehidupan seperti ini adalah pilihan saya," imbuh Mawar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya