Nyekar Adjie Massaid, Angelina Sondakh: Maafin Aku Ninggalin Anak-anak

Angelina Sondakh Bebas
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Angelina Sondakh langsung berziarah ke makan sang suami, Adjie Massaid di TPU Jeruk Purut, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, selepas menghirup udara bebas hari ini, Kamis, 3 Maret 2022. Ia menyambangi makam sang suami didampingi anak-anaknya, Aaliyah Massaid dan Keanu Jabbar Massaid.

Aaliyah Massaid Tulis Pesan untuk Adjie Massaid di Hari Ayah: Segalanya Berbeda di Sini

Wanita bernama lengkap Angelina Patricia Pinkan Sondakh itu telah bebas setelah 10 tahun dibui pasca terjerat kasus korupsi. Angie, sapaannya, meninggalkan Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, sekitar pukul 06.22 WIB. 

Angelina Sondakh Bebas

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Ingat Perjuangan Adjie Massaid, Angelina Sondakh Tak Kuasa Tahan Air Mata

Tampaknya Angelina sudah sempat pulang ke rumah terlebih dahulu dan berganti pakaian. Jika sebelumnya ia mengenakan blazer pink saat keluar dari lapas, saat berziarah ke makam Almarhum Adjie Massaid, ia terlihat mengenakan blouse biru putih.

Sama seperti ketika ia meninggalkan lapas, tangis Angelina Sondakh pecah saat duduk di samping makam sang suami tercinta. Sambil terisak, Angelina terlihat mengusap-usap nisan bertuliskan nama Adjie Massaid.

Angelina Sondakh Beri Pesan Tegas Soal Kabar Aaliyah Taaruf dan Berhijab

Angelina Sondakh Bebas

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Maafin aku ninggalin anak-anak," ujarnya sambil menangis.

Ia juga terlihat membacakan Yasin untuk Almarhumah Adjie Massaid. 

Angelina Sondakh Bebas

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Tak hanya itu, Angelina Sondakh juga menyempatkan diri berziarah ke makam mertuanya yang berada di seberang makam Adjie dan mengirimkan doa.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, saat keluar dari lapas, Angelina mengucapkan terima kasih sekaligus meminta maaf sambil menangis.

Angelina Sondakh Bebas

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Pertama-tama saya ingin meminta maaf pada seluruh rakyat Indonesia karena perbuatan saya yang kemarin sangat tidak terpuji, tidak patut untuk ditiru, tidak patut dicontoh, dan saya sangat menyesal," ujarnya.

"Saya berterima kasih kepada Allah yang sudah menampar saya sehingga saya harus membayar bertahun-tahun dibina di dalam penjara," tambahnya, masih sambil menangis. 

Angelina Sondakh bebas.

Photo :
  • Istimewa

Angie turut mengucapkan terima kasih kepada kedua orangtuanya yang telah merawat sang putra, Keanu Jabbar Massaid. 

"Saya berterima kasih pada orangtua saya, yang sudah merawat Keanu walaupun usia mereka sudah lanjut. Saya minta maaf pada mami dan papi, semoga mami, papi sehat, saya Insya Allah akan membahagiakan kedua orangtua saya," tuturnya. 

Angelina Sondakh bebas.

Photo :
  • Istimewa

Dia pun turut mengutarakan penyesalannya pada sang putra dan berjanji akan menjadi ibu terbaik. 

"Saya berterima kasih pada Keanu, kuat, tangguh menjalani hari-hari tanpa orangtua. Mami menyesal, mami minta maaf, mami berusaha untuk menjadi ibu yang terbaik," kata Angelina Sondakh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya