Banyak Dapat Bonus, Enaknya Jadi Karyawan Raffi-Nagita

Pengasuh Rafathar, Lala dapat kejutan naik gaji dari Raffi Ahmad
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube @Rans Entertainment

VIVA – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui menjadi salah satu selebritis Tanah Air yang cukup loyal dengan karyawannya. Raffi-Nagita diketahui sempat terekam kamera memberikan sejumlah apresiasi kepada para karyawan yang bekerja padanya.

AI di Tempat Kerja Sudah Ada, tapi Masih Banyak Pembenahan

Kebaikan Nagita dan Raffi Ahmad kepada para karyawannya itu membuat sejumlah masyarakat ingin bisa menjadi karyawan RANS. Lantas apa saja hadiah yang diberikan Raffi dan Nagita untuk para Karyawan?

Berikut ini beberapa hal yang bisa dirasakan jika kamu bekerja sebagai karyawan RANS seperti dikutip dari berbagai sumber.

Umuh Muchtar Janjikan Bonus Berlipat Jika Persib Bandung Juara Liga 1

1. Dapat Uang Dolar di Hari Ulang Tahun Raffi dan Nagita

Belum lama ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun mereka pada 17 Februari 2022. Berbeda dengan perayaan ulang tahun pada umumnya, Nagita Slavina sempat terlihat membagikan uang Dolar kepada para karyawannya di hari ulang tahunnya.

Seberapa Penting Budaya Clock in dan Clock Out Karyawan Dorong Kinerja Perusahaan? Ini Penjelasannya

Momen ini terekam di channel YouTube mereka. Nagita yang mengenakan jacket terlihat membagikan satu lembar uang Dolar senilai 100 Dolar ke setiap para karyawan yang bekerja padanya.

Jika dirupiahkan, uang 100 Dolar yang diberikan Nagita Slavina kepada para karyawannya itu bernilai Rp1.436.690.

"Gila ya Gigi ulang tahun malah bagi-bagi duit," kata Aan yang ada di lokasi.

Sejumlah karywan yang menerima uang 100 dolar dari Nagita mengucapkan rasa terima kasih mereka kepada Gigi.

2. Doorprize Tahun Baru Liburan ke Las Vegas

Pada pergantian tahun 2021 menuju tahun 2022, Raffi Ahmad diketahui sempat menggelar acara tahun baru dengan sejumlah karyawannya. Acara itu juga sempat dihadiri oleh sejumlah pemain basket RANS PIK.

Dalam acara itu diketahui Raffi Ahmad telah menyiapkan sejumlah hadiah menarik mulai dari smartphone, emas hingga hadiah liburan ke Las Vegas Amerika.

"Ini Amerika satu orang udah termasuk visa, penginapan, tinggal bawa diri aja, nonton konser sama nonton basket," ujar Raffi Ahmad.

3. Hadiah Undian Emas

Belum lama ini, Raffi Ahmad sempat menjadi perhatian netizen lantaran memberikan hadiah emas untuk karyawannya. Emas itu diketahui seberat 50 gram seharga Rp 47 juta.

"Selamat kamu dapat emas 50 gram senilai Rp 47 juta," kata Raffi

Tak hanya itu saja, Raffi Ahmad juga karyawan yang baru bekerja selama satu bulan di Rans Entertainment berhasil mendapatkan undian emas seberat 50 gram.

"Kamu anak baru sebulan dapat emas 50 gram Rp47 juta," kata Raffi Ahmad.

Selain itu juga, diketahui udian emas lainnya didapatkan oleh anak magang di Rans Entertainment

"Magang di Rans entertainment dapat mas 50 gram," terangnya.

4. Lala Dikasih Puluhan Juta

Tak hanya pegawai Rans saja, pengasuh Rafathar yakni Lala juga sempat menjadi sorotan pada akhir tahun 2021 lalu.

Sebab, Raffi Ahmad sempat mentransfer uang sejumlah Rp100 juta saat Raffi dan Lala sedang melakukan sesi podcast.

"Buat Lala, saya transferin setoran awalnya," ucap Raffi dikutip dari YouTube Rans Entertainment.

Ternyata uang yang dikirimkan Raffi Ahmad begitu besar bagi Lala. Hal itu membuat Lala kaget. Ia meminta lagi bosnya itu untuk kembali memastikan jumlah uang yang dikirimkan untuknya.

"Pak, ini beneran, Pak? Pak ini beneran Rp 100 juta, Pak? Ya Allah, Masyaallah. Ini nggak kebanyakan nolnya? Lihat lagi, Pak, kebanyakan, Pak," kata Lala.

Namun, ayah dua anak itu hanya menanggapi pertanyaan Lala dengan tenang. Ia meyakini Lala jumlah uang tersebut tidak salah.

"Benar. Kalau nggak, saya kurangin nih," ucap Raffi Ahmad.

5. Memberikan Biaya Kuliah S2

Salah satu karyawan Raffi Ahmad, Haykal diketahui ingin melanjutkan studi S2-nya di bidang komunikasi politik.

"Gue pengen S2 lagi," kata Haykal. "Minta dibayarin?," ungkap Raffi Ahmad.

"Enggak enggak, kalau belum ada rezeki jangan dipaksa yang penting belajar dulu, baca dulu," kata Haykal.

Haykal mengungkap bahwa untuk melanjutkan S2 tersebut memerlukan biaya yang besar. Mengingat dia juga masih memiliki tanggungan adik dan keponakanya untuk membiayai kuliah.

"Itu kan lumayan harus dipikirin dulu, belum ada banget, tapi di prepare dulu, ada rezeki, kalau Rans bonusnya segini jadi kita bayar, jadi kalau ada rezeki nyicil, gue kan nanggung adek sama keponakan gue kuliah, gue mau kuliah jadi nabung dulu," kata Haykal.

"Lo kan payrollnya di BNI bisa dapat fasilitas BNI Fleksi. kredit tanpa agunan khusus karyawan tetap kayak lo," kata Raffi Ahmad.

Diungkap Raffi Ahmad bahwa untuk pengajuan kredit ini pun begitu mudah tanpa jaminan, bunga ringan dan bisa bayar bunganya saja selama 1 tahun pertama, dengan maksimum plafond kredit sampai Rp500 juta, dan maksimum tenor sampai dengan 15 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya