Aktor Korea Jo In Sung Akhirnya Ada di Instagram

Jo In Sung
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Aktor kenamaan asal Korea Selatan, Jong Ing Sun akhirnya bikin akun Instagram dan langsung mendapat centang biru alias terverifikasi. 

Video Aksi Pencuri Gasak Spion Mobil yang Parkir di Garasi

Akun tersebut memiliki dua postingan  dan itu berisi foto-foto dari program variety yang saat ini ditayangkan “Unexpected Business 2.”

Di postingan pertama, teksnya berbunyi, “Halo. Kami membuka akun Instagram resmi aktor Jo In Sung. Tolong terus beri dia dukungan dan cinta yang hangat! Tolong tunjukkan banyak minat terhadap aktivitas Jo In Sung karena dia telah kembali dengan 'Unexpected Business 2'”

Instagram Sandra Dewi Aktif Lagi, Tapi Ada yang Berubah

Akun tersebut dibuka untuk berbagi berbagai aktivitasnya sebagai aktor serta kehidupan pribadinya sehari-hari sehingga ia dapat berkomunikasi secara aktif dengan penggemar dalam dan luar negeri. Ini adalah akun media sosial pertama Jo In Sung sejak debutnya, dan dia dan labelnya akan mengelolanya bersama.

Jo In Sung saat ini muncul di “Unexpected Business 2,” dan dia juga bersiap untuk kembali ke layar kaca dengan proyek berikutnya “Moving.”

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya
Viral Video Seorang Istri Kaget Saat Terbangun Melihat Suaminya Melakukan Ini

Viral Video Seorang Istri Menangis Saat Terbangun Melihat Suaminya Melakukan Ini

 Viral video seorang istri membagikan momen terbaik dalam hidupnya. Penantian selama 14 tahun lamanya akhirnya terwujud berkat semua doa-doa dan kesabarannya.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024