Bird, Kekasih Tangmo Nida Ungkap Pesan Menyayat Hati

Tangmo Nida dan Bird.
Sumber :
  • Instagram @stonerbkk

VIVA – Kematian Tangmo Nida masih meninggalkan luka bagi orang terdekatnya, termasuk sang kekasih, Bird. Selama proses pencarian artis Thailand itu, sosok Bird selalu ikut membantu. Bird juga tidak henti-hentinya berdoa di pinggir sungai Chao Praya.

India Officially Releases Pigeon Accused of Spying for China

Pada Sabtu, 26 Februari 2022 lalu, saat jenazah Tangmo ditemukan, tangisnya pecah dan berhasil membuat netizen merasa ikut merasakan betapa kehilangannya sosok yang begitu dicintai Bird.

Bird juga terlihat sempat membungkuk dan memeluk jenazah Tangmo sebelum dibawa oleh kendaraan tim penyelamat. Bird juga sempat berulang kali mengucapkan terima kasih kepada tim penyelamat yang telah berhasil menemukan jenazah kekasihnya.

Momen 4 Aktor Thailand Bikin Histeris di The Magical ManSuang

Bird diketahui telah mengenal Tangmo Nida selama 10 tahun lamanya. Selama itu pula Bird selalu mencintai Tangmo. Tahun 2013 lalu, Tangmo menikah dengan aktor Phakin Khamwilaisak dan bercerai di tahun 2015.

Tangmo Nida dan Bird.

Photo :
  • Instagram @stonerbkk
Gebrak Jakarta dengan The Magical ManSuang, Apo Nattawin Ingin Kenalkan Budaya Thailand

Setelah bercerai, Tangmo dan Bird menjalin asmara. Bird diketahui berpacaran dengan Tangmo selama dua tahun terakhir. Dalam sejumlah video wawancara di acara hiburan televisi Thailand, dengan gamblang Tangmo mengungkap sosok Bird adalah pria yang baik.

Bird diketahui merupakan orang yang membantu Tangmo Nida saat dirinya terpuruk usai kematian sang ayah beberapa tahun silam. Tangmo sendiri diketahui memiliki hubungan yang begitu dekat dengan ayahnya. Setelah ayah dan ibunya bercerai, Tangmo diurus oleh sang ayah, maka tidak mengherankan jika hubungannya dengan sang ayah begitu dekat.

"Sampai saya tidak merasa berada di titik terendah dalam hidup saya, tapi dia masih tetap melihat saya, orang yang menderita bersama kita seperti itu sulit ditemukan dan saya merasa bahwa orang ini sangat penyayang," kata Tangmo Nida dalam sebuah acara hiburan di televisi. 

Di sisi lain, semenjak ditinggal pergi oleh sang kekasih, Bird melalui Instagramnya mengunggah sejumlah foto kenangannya bersama Tangmo. Dalam sebuah unggahan Bird, ia mulai men-tag sosok Tangmo di akun Instagramnya.

Tangmo Nida dan Bird.

Photo :
  • Instagram @stonerbkk

Padahal Bird sebelumnya tak pernah men-tag akun Tangmo Nida ketika mengunggah fotonya mereka lantaran  malu. Sebab, Tangmo Nida adalah sosok artis besar di Thailand sedangkan dirinya bukanlah siapa-siapa.

"Dulu kamu bilang kalau saat mengambil foto, ayo tag kamu juga. Lain kali Bird akan sering menandai Mo (panggilan Tangmo), sayang," tulisnya disertai emoji hati.

Dalam unggahan lainnya, Bird juga mengungkapkan kerinduannya kepada sang kekasih. Dia sempat mengunggah foto Tangmo yang menggunakan topi, celana panjang hitam dan kaos putih serta tote bag di pundaknya.

"I miss you," tulis Bird. 

Sikap Bird pun sempat dipuji oleh salah satu pembawa acara di Thailand. Dia mengungkap bahwa satu-satunya orang yang tidak pernah memanfaatkan ketenaran Tangmo adalah sosok Bird. Selama berpacaran dengan Tangmo, Bird diketahui merupakan sosok yang anti kamera. Setelah kematian Tangmo, Bird diketahui tidak pernah menemui media dan selalu menolak wawancara.

"Hanya ada satu orang yang tidak mendapatkan keuntungan dari kematian Tangmo, yaitu Bird, kekasih Tangmo," kata pembawa acara itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya