Sempat Nikah dengan Eva Arnaz, Ini Kabar Aktor Laga Barry Prima

Barry Prima
Sumber :
  • Ist

VIVA – Dunia film laga Tanah Air tentunya sudah sangat melekat dengan sosok seorang Barry Prima. Aktor kawakan nan legendaris tersebut tentunya pernah menjadi simbol berjayanya deretan film laga dalam negeri, bersama Advent Bangun, George Rudy dan Dede Yusuf.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Artis yang meraih masa kejayaan di era 80-90an tersebut memang diakui publik bahwa sosoknya sangat populer sebagai pemeran film laga. Deretan film laga legendaris pun turut ia bintangi, sebut saja Golok Setan, Jaka Sembung & Bajing Ireng, Menumpas Teroris dan Komando Samber Nyawa.

Kini setelah puluhan tahun berlalu, seperti apakah kabar seorang Barry Prima saat ini? bagaimana pula perjalanan karier sang bintang laga itu?

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Pemilik nama lengkap Hubertus Barry Knoch Prima tersebut kini telah berusia 67 tahun dan masih aktif dalam dunia akting. Yang terbaru, pria keturunan Belanda itu membintangi sinetron Raden Kian Santang: Mahkota Baru Pajajaran.

Saat masa jayanya dahulu, Barry Prima pernah menikah dengan aktris yang lekat dengan sebutan 'Bom Seks' era-80-90an, Eva Arnasz. Keduanya menikah pada tahun 1983, seperti dilansir laman IntipSeleb.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Namun sungguh sayang, pernikahan mereka tak berjalan mulus dan harus kandas di tengah jalan dan memutuskan untuk bercerai. Keduanya bercerai tanpa diketahui penyebab pasti memutuskan berpisah. Dari pernikahannya dengan Barry Prima, Eva Arnaz tak dikarunia anak.

Usai berpisah dari Eva Arnaz, Barry Prima diketahui masih berfokus pada kariernya di dunia seni peran. Berbeda dengan Eva Arnaz yang diketahui menikah sebanyak 3 kali usai bercerai dari Barry Prima.

Kini, walau sudah menginjak usia kepala 6, Barry Prima memilliki ketampanan dan kharismatiknya sejak masa muda dulu. Bedanya, ia memilih untuk membuat kepalanya botak dan kerap memakai sorban.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya