Penulis "Lupus" Hilman Wijaya Meninggal Dunia, Agnez Mo Berduka

Penulis cerpen Lupus, Hilman Hariwijaya
Sumber :
  • IG @thehilmanhariwijaya

VIVA – Dunia hiburan Tanah Air tengah berduka, penulis Hilman Hariwijaya meninggal dunia pada hari Rabu, 9 Maret 2022. Sebagai informasi, Hilman merupakan penulis cerita terkenal berjudul Lupus.

Agnez Mo Disomasi, Ari Bias Sebut Lagunya Dinyanyikan Tanpa Izin

Kabar mengenai meninggalnya Hilman Hariwijaya menarik perhatian banyak warganet tak terkecuali aktris ternama, Agnez Mo. Melalui unggahan di Instagram story pribadinya, Agnez mengungkapkan perasaan berduka atas kepergian Hilman.

Sebagai informasi, Agnez merupakan salah satu pemeran dalam sinetron terkenal berjudul Lupus Milenia yang tayang pada tahun 2000an. Dalam sinetron itu, Agnez berperan sebagai Lulu. Lupus Milenia merupakan debut Agnez Mo di dunia sinetron.

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

Melalui Instagram story pribadinya, Agnez mengunggah ulang video yang menampilkan pertemuannya dengan para pemain sinetron Lupus Milenia. Reuni itu terjadi pada awal tahun 2020 lalu.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Agnez mengungkapkan perasaan berduka dan memberi doa terbaik untuk mendiang Hilman. Agnez juga bercerita mengenai kenangan ketika dirinya dipercaya oleh Hilman untuk berperan sebagai Lulu. Saat itu Agnez masih berusia 12 tahun.

Selain Diserang Stroke, Cori Broadus Juga Alami Sakit Lupus di Usia Muda 

“Rest In Peace Mas Hilman. Saya ingat ketika anda memberi saya peran pertama sebagai Lulu, saat saya berusia 12 tahun. Sekian lama saya mengenalmu. Thanks for the legendary Lupus novel,” tulis Agnez Mo dalam bahasa Inggris dikutip VIVA, Kamis, 10 Maret 2022.

Sebagai informasi, selain Agnez Mo, sinetron Lupus Milenia juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama, di antaranya adalah Irgi Fahrezi sebagai Lupus dan Mona Ratuliu sebagai Poppi.

Agnez Mo

Wow! Agnez Mo Dituntut Bayar Penalti Rp1,5 Miliar Gegara Lagu 'Bilang Saja'

 Penyanyi multitalenta Agnez Mo disomasi oleh komposer Ari Bias. Hal itu dikarenakan oleh Agnez yang membawakan lagu Ari Bias berjudul Bilang Saja tanpa meminta izin

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024